Sambut Malam Tahun Baru, Dufan dan Tempat Wisata di Ancol Ditutup Pukul 15.00 WIB

Tempat wisata di ancol seperti dufan, seaworld, atlantis dan gelanggang samudra ditutup lebih cepat.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Infosiana – Tempat rekreasi di Ancol seperti Dunia Fantasi (Dufan), Atlantis, Seaworld hingga Gelagang Samudra akan ditutup pukul 15.00 WIB khusus hari Senin, 31 Desember 2018.

Hal tersebut dimaksudkan untuk mencegah kepadatan akibat keluar-masuk kendaraan menjelang perayaan tahun baru 2019 yang dipusatkan di Pantai Karnaval Ancol melalui sajian live musik dan pesta kembang api.

Baca Juga
Kedai Kopi di Bogor Asik Untuk Menikmati Liburan dan Malam Tahun Baru
Selain Puncak, Bogor Menjadi Alternatif Liburan Tahun Baru
Jalur Ditutup, Ini Solusi Lalu Lintas Menuju Puncak Bogor Saat Tahun Baru

Pihak manajemen Ancol Taman Impian juga menerapkan sistem sentral parkir di seluruh kawasan Ancol yang mulai diberlakukan pada 31 Desember 2017 pukul 05.00 WIB hingga 1 Januari 2018 pukul 24.00 WIB.

Pada waktu tersebut, semua pengunjung yang membawa kendaraan pribadi akan langsung diarahkan mengisi kantong-kantong parkir yang telah tersedia. Hal itu dilakukan agar kendaaraan tidak menumpuk di suatu area.

Sementara itu, setelah rangkaian acara malam tahun baru, pada esok harinya, semua unit di Ancol akan beroperasi seperti biasa pada hari.

Nah, bagi sahabat Ngenetyuk yang ingin menikmati liburan malam tahun baru di Taman Impian Jaya, Ancol, Jakarta Utara. Anda harus lebih awal tiba di kawasan Ancol agar tidak terjebak kepadatan volume kendaraan.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *