Samsung Siapkan Produk Baru Untuk Lawan Ponsel Tiongkok

Samsung Siapkan Produk Baru Untuk Lawan Ponsel Tiongkok. Seri Galaxy M, bisa jadi, merupakan perubahan strategi untuk melawan ponsel China. Untuk diketahui Samsung memiliki dua ponsel dari seri Galaxy M yang sedang digarap, SM-M205F dan SM-M305F.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
samsung

 

Ngenetyuk.com, Tekno – Ponsel buatan Korea Selatan, Samsung berencana membuat produk terbaru untuk melawan ponsel Tiongkok. Pasalnya, mereka segera meluncurkan handphone terbarunya dengan type Galaxy M.

Pada beberapa waktu lalu, ada laporan bahwa Samsung akan ‘membunuh’ Seri Galaxy J, On, dan C untuk digantikan dengan satu seri terbaru. Hal ini dilakukan karena bisnis smartphone sedang dalam persaingan ketat di semua segmen pasar.

Selain itu, Samsung kesulitan mendapat pelanggan yang mencari ponsel dengan harga terjangkau, karena penawaran dari pabrikan menjual dengan harga mahal, namun banyak peminatnya.

Seperti dilansir dari laman Sammobile, Rabu 21 November 2018, Seri Galaxy M, bisa jadi, merupakan perubahan strategi untuk melawan ponsel China. Untuk diketahui Samsung memiliki dua ponsel dari seri Galaxy M yang sedang digarap, SM-M205F dan SM-M305F.

Kemungkinan besar, keduanya ditawarkan sebagai Galaxy M20 dan Galaxy M30 dengan varian penyimpanan 32GB/64GB dan 64GB/128GB.

Untuk gambaran produk ini muncul di situs Geekbench, di mana pada daftar tersebut, Galaxy M20 menggunakan prosesor Exynos 7885 dengan RAM 3GB serta menjalankan Android 8.1 Oreo.

Selain itu, tidak banyak informasi yang tercantum mengenai spesifikasi dari handset ini. Sebab, Samsung hingga kini masih bungkam soal flagship anyarnya.

Laporan juga menunjukkan bahwa dua ponsel dengan seri terbaru ini akan dirilis awal tahun depan. Mungkin, itu menjadi alasan mereka menggunakan sistem Android Oreo, bukan 9 Pie.

Bukan itu saja. Laporan menyebutkan Galaxy M akan memiliki varian dual SIM, namun di beberapa pasar akan ditawarkan single SIM dengan layar LCD. Lagi-lagi, hal itu masih belum mendapat keterangan resmi dari Samsung.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *