Sebelum Digrebek Polisi, Ini Sosok Nunung dan Ayahanda Dimata Sang Anak

Nunung dan suami Ditangkap polisi


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Bagus Permadi sangat terpukul ketika mendapat kabar bahwa kedua orangtuanya Nunung dan Jan Sambiran ditangkap polisi terkait narkoba berjenis Shabu shabu.

Saat ibu dan ayahnya ditangkap polisi dirumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat, 18/7/2019. Bagus mengaku tengah berada di luar kota. Makanya, ia sangat syok sehingga ia memutuskan pulang ke Jakarta dan langsung menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta.

“Saat kejadian, saya tengah berada di kereta, saya masih di Solo. Setelah itu, malemnya saya baru pulang tadi pagi baru smpai,” kata Bagus Permadi saat menggelar jumpa pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, hari ini.

Jika tidak ada arah melintang, Bagus Permadi yang ditemani beberapa lawyer akan menjenguk orangtuanya, Nunung dan Jan Sambiran. Ia pun juga akan membawa beberapa pakaian untuk orangtuanya.

“Hari ini mau ketemu (Jengguk) kalau diizinkan semoga bisa ketemu mama. Aku juga mau bawa beberapa helai pakaian,” ujarnya.

Sebagai anak, Bagus mengaku tak pernah melihat gelagat aneh pada kedua orangtunya yang seperti pecandu narkoba. Pasalnya, Nunung dan Jan Sanbiran selalu memberi perhatian khusus kepada anak anaknya.

“Mama biasa aja sih, kesehariannya tetep seperti biasa, nggak ada menunjukan gelagak apa pun. Terus nggak ada perubahan apa apa, nggak ada perubahan yang signifikan (kayak pecandu narkoba),” papar Bagus Permadi.

Selama menjadi anak pemilik nama lengkap Tri Retno Prayudati dan Jan Sanbiran. Bagus Permadi selalu mendapat perhatian dan kasih sayang kedua orangtua.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *