Sederet Fakta Lindswell Kwok si Ratu Wushu yang Berhijrah

Lindswell Kwok tampak menggenakan busana muslim berhijab. Pasalnya, ia baru saja berhijrah dan memutuskan menjadi muallaf setelah bersahabat dengan sahabatnya Achmad Hulaefi.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Lindswell Kwok
Lindswell Kwok

 

Ngenetyuk.com, InfosianaLindswell Kwok menjadi topik pembicaraan hangat di sosial media. Hal itu diketahui saat menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi mengunggah video tengah berkunjung ke rumahnya.

Dalam Video tersebut, Lindswell Kwok tampak menggenakan busana muslim berhijab. Pasalnya, ia baru saja berhijrah dan memutuskan menjadi muallaf setelah bersahabat dengan sahabatnya Achmad Hulaefi.

Baca Juga
Hilangkan Jerawat Yang Melekat di Wajah Anda
Negara Ini Menyarankan Warganya Rutin Berhubungan Intim, Ini Alasannya
Unggah Foto Cowo Ini, Luna Maya Sudah Move On?

Berikut ini sederet tentang Lindswell Kwok si Ratu Wushu yang berasal dari kota Medan, Sumatera Utara.

1. Medan

Lindswell Kwok lahir di Binjai, Sumatera Utara, Medan, pada 24 September 1991. Kini Lindswell berusia 27 tahun. Sejak duduk dibanku sekolah, ia sudah belajar berlatih wushu.

2. Kucing

Wanita berparas cantik ini ternyata juga suka kucing. Hal tersebut diketahui lewat unggahannya di sosial media pribadinya.

3. Atlet Tercantik

Lindswell masuk kategori atlet tercantik versi Fox Sports Asia. Ia menjadi urutan pertama dalam daftar 10 Hottest Athletes of SEA Games 2017. Banyak fans mengagumi kecantikan wanita muda ini.

Lindswell Kwok Bersyukur Sudah Terima Bonus Asian Games 2018
Lindswell Kwok Bersyukur Sudah Terima Bonus Asian Games 2018

3. Prestasi

Pada ajang regional, SEA Games Laos 2009, Lindswell Kwok meraih medali perak di nomor Taijiquan saat kalah poin dari atlet Malaysia, Chai Fongying. Pada ajang Asian Games 2010 China, Lindswell gagal meraih target medali emas. Pada Asian Games 2018, Lindswell mempersembahkan medali emas. Lindswell menjadi yang terbaik di nomor taijiquan dan taijijian.

4. Pensiun

Asian Games 2018 kemarin adalah saat terakhir Lindswell mempersembahkan medali untuk Indonesia. Atlet cantik ini memutuskan pensiun dan dia berencana untuk berfokus melatih atlet-atlet muda wushu.

5. Hadiah

Lindswell Kwok mendapat mobil Wuling secara cuma-cuma. Mobil diberikan karena Lindswell memiliki segudang prestasi di cabang Wushu. Selain itu, Lindswell juga meraih prestasinya dalam usia yang cukup muda.

Lindswell Kwok Ingin Istirahat
Lindswell Kwok Ingin Istirahat

6. Muallaf

Lindswell Kwok disebut-sebut telah berpacaran dengan atlet wushu, Achmad Hulaefi sekitar setahun. Hubungan mereka diketahui publik saat Asian Games 2018. Tapi, waktu itu, Hulafei belum dapat memastikan masa depan kisah asmara mereka dengan perbedaan agama. Lindswell pemeluk Budha, Hualefi seorang muslim.

Baru-baru ini, mereka didoakan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, segera naik pelaminan. Pertemuan Lindswell dan Hulaefi dengan Menpora berlangsung di kediaman Imam. Imaa mem-posting video Hulaefi-Lindswell yang diunggahnya di akun @nahrawi_imam, Senin (3/12/2018). Video yang diunggah lewat Instagram Imam dalam tempo 43 menit sudah ditonton 91 ribuan warganet.

Ada yang berbeda juga saat Lindswell berkunjung ke kediaman Imam. Lindswell memakai hijab. Saat bertanding Wushu pada ajang Asian Games 2018, dia belum memakai hijab.

Lindswell Kwok dan Hulaefi telah menyebarkan undangan kepada keluarga dekat. Dalam undangan itu, disebutkan Hulaefi dan Lindswell menikah pada 9 Desember di Jakarta.

Nah, sahabat Ngenetyuk yang ngefans dengan Lindswell Kwok jangan pada sakit hati ya karena ia akan dipersunting kekasihnya Hulaefi pada 9 Desember 2018 mendatang di Jakarta.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *