Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
tasya kamila menikah
tasya kamila menikah

 

Ngenetyuk.com, Hiburan Tasya Kamila resmi menjadi istri Randi Bachtiar. Pasalnya, mereka telah mengucap ijab kabul di Mutiara Ballrom The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Ahad (5/8/2018).

Di hari bahagia Tasya dan Randi. Ada beberapa hal yang menarik. Pasalnya, jalinan kasih mereka yang terjalin sejak 6 tahun silam itu akhirnya berakhir di atas pelaminan.

Baca Juga
Sah, Tasya Kamila Resmi Jadi Istri Randi Bachtiar
Tasya Kamila Gelar Pengajian Jelang Menikah, Netizen Doakan Ini
Menilik Foto Preweding Tasya Kamila, Netizen Komentar Ini

Randi dengan santai membaca janji suci pernikahan saat membaca ijab kabul di depan penghulu KUA Setia Budi Jakarta Selatan.

 

tasya kamila menikah
tasya kamila menikah

 

Tasya tampak cantik memesona menggunakan gaun pengatin berwarna putih. Begitupun dengan Randi yang memakai pakaian beskap senada dengan mantan penyanyi cilik tersebut.

Tak hanya itu, Tasya juga tampak elegan dengan aksen gaun pengatin lantaran ia sangat anggun dalam balutan kebaya. Begitupun dengan Randi yang terlihat tampan dan gagah dalam balutan beskap adat jawa.

Nah, sahabat ngenetyuk simak ulasannya berikut ini lantaran ada beberapa fakta yang dirangkum oleh dari beberapa sumber.

Alumni ITB Mechanical Engineering

Randi merupakan alumni ITB jurusan Teknik Mesin dan ia masuk tahun 2008 dan lulus tahun 2013.

Pernah kerja di Pertamina

Randi pernah merasakan kerja di pertamina selama beberapa bulan pada tahun 2013 silam.

Sekarang kerja di Mcdermoot International Inc

Setelah itu, Randi bekerja di perusahaan Marine Field Engineer di Mcdermoot International Inc. Ia bergabung dengan perusahaan tersebut sejak tahun 2014 silam.

Pernah jadi Vice Presiden

Randi menjabat sebagai Vice President of Entrepreneurship Ministry di kampusnya, ITB, sejak Mei 2011 sampai November 2012.

6 tahun menjalin asmara

Randi dan Tasya menjalin hubungan sejak 6 tahun silam. Bahkan, mereka rela menjalin hubungan asmara secara jarak jauh alias LDR.

Randi selalu support Tasya

Meski menjalin hubungan asmara, Randi Bacthiar sangat sayang dengan Tasya lantaran Randi selalu mendukung karir dan pendidikan kekasihnya.

Bahkan, Randy rela terbang dari Indonesia ke Amerika saat Tasya tengah wisuda S2.

Setelah Tasya Kamila wisuda, ia sepakat untuk menikah. Pasalnya, Randi dan Tasya langsung menggelar acara tunangan pada 1 Juli 2018 silam.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *