Sederet Film Indonesia Rekomendasi Untuk Ditonton di Tahun 2019

Film yang wajib di tonton di tahun 2019


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Tahun 2019 rupanya banyak film Indonesia yang akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air.

Selain, berbagai genre film, kualitas produksi sinematik film semakin keren dan berkualitas.

Wajar saja, era tahun 2015 hingga 2017, film Indonesia di dominasi bergenre horor. Tapi, sejak memasuki 2018, genre film semakin bervariasi.

Baca Juga
Sukses Film Dilan 1990, 5 Fashion Era 90-an Bakal Ngetrend Lagi
Mira Lesmana Legawa, Laskar Pelangi Disalip Dilan 1990
Gawat, DVD Bajakan Film Dilan 1990 Mulai Beredar Luas

Nah, ini beberapa rekomendasi filmyang wajib anda tonton di bioskop kesayangan anda. Seperti film keluarga Cemara yang sudah tayang pada 3 Januari 2019 kemarin.

Keluarga Cemara

Ya, film Keluarga Cemara mengawali tahun 2019. Film yang diangkat dari sinetron yang sukses di RCTI tahun 1996 silam. Visinema Pictures pun mengangkat cerita kehidupan Abah dan Emak. Film ini diperankan oleh Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir dipercaya untuk memerankan tokoh Abah dan Emak.

Preman Pensiun

Preman Pensiun dipercaya akan meledak karena memiliki ikatan kedekatan dengan masyarakat Indonesia. Seperti diketahui, serial Preman Pensiun dulu pernah merajai dunia layar kaca selama tiga musim penayangannya.

Terlalu Tampan

Film Terlalu Tampan sejatinya sudah memiliki jumlah penggemar yang besar sejak hadir dalam Web Toon di salah satu aplikasi pesan singkat. Ketika diangkat ke layar lebar, Terlalu Tampan pun bisa percaya diri bahwa para penggemar mereka akan datang menonton ke bioskop untuk melihat versi layar lebarnya.

Dilan 1991

Siapa yang tak menantikan kelanjutan kisah cinta Dilan dan Milea? MAX Pictures akhirnya memilih bulan Februari untuk melepas sekuel dari Dilan 1990 ini. Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla akan kembali memerankan tokoh yang membesarkan nama mereka di dunia perfilman Indonesia itu.

Gundala

Sutradara kenamaan Joko Anwar akan menyemarakan tahun 2019 dengan karya terbarunya setelah Pengabdi Setan. Jokan, begitu dia akrab disapa, akan menukangi sebuah film pahlawan berjudul Gundala.

Nah, bagaimana menurut anda sahabat Ngenetyuk.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *