Sederet Pantai Rekomendasi di Indonesia Patut Dikunjungi di Tahun 2019

Pantai ini masih alami dan eksotif untuk liburan bersama keluarga dan sahabat terdekat.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Travel – Tahun baru 2019 telah datang, siapkan rencana bepergian untuk tahun ini liburan di pantai cantik dan eksotik.

Nah, sederet pantai-pantai cantik yang serasa di luar negeri? Tak perlu jauh-jauh ke Maldives atau Hawaii karena di pantai di Indonesia pun kamu bisa menjumpai pantai cantik berpasir putih dan berair jernih yang bisa jadi tujuan liburan seru sahabat Ngenetyuk

jika Anda menginginkan liburan yang tepat untuk menyegarkan jiwa dan fikiran Anda agar progress pekerjaan menjadi lebih baik ditahun ini, ada baiknya lakukan piknik ke pantai.

Baca Juga
Mayoritas Kaum Milenial Hobi Traveling Unduh Aplikasi Jalan Jalan
Liburan Murah Meriah di Telogo Land Lawang
Liburan di Akhir Pekan Bersama Keluarga, Wisata Kece di Jawa Timur

Pantai adalah salah satu destinasi terbaik untuk dinikmati. Anda dapat menikmati udara segarnya dan kesegaran ombak serta menikmati es kelapa muda diatas pasir putih.

Beberapa pantai di Asia memiliki kesan eksotis dan suasana tentram. Asia memiliki berbagai wisata pesisir yang indah dan menakjubkan, Anda akan menyesal jika hal ini Anda lewatkan. Berikut beberapa saran destinasi pantai di Asia yang layak Anda kunjungi pada 2019.

Pantai Pink, Taman Nasional Komodo

Salah satu dari tujuh pantai merah muda di dunia.Taman Nasional Komodo Indonesia adalah salah satu tempat di dunia di mana Anda akan dapat menikmati keindahan alam yang eksotis dengan bersantai dan menikmati cantiknya pasir merah muda.

Pulau Gaya, Kalimantan

Dengan hutan hujan berusia 130 juta tahun dengan pantai-pantai indah yang sangat jernih. Tidak sulit untuk mencari alasan mengapa pulau Gaya menjadi salah satu destinasi terbaik untuk ‘kabur’ dari rutinitas padat dan menikmati keindahan dengan kesunyian yang tentram.

Karimun Jawa, Jepara

Karimun Jawa memberikan keindahan pemandangan laut dan pulau yang membentuk keindahan baik ketika matahari terbit atau matahari terbenam.

Pantai Banyu Tibo, Pacitan

Kota Pacitan merupakan surga bagi 65 garis Pantai yang mengelilingi nya tak terkecuali Pantai Watu Bale dan tentu nya Pantai Banyu Tibo sesuai dengan namanya yang berasal dari bahasa Jawa Timur dengan arti ‘air jatuh’ ini, Pantai Banyu Tibo merupakan Pantai yang terdapat air terjun murni dari mata air yang biru dan bening.

Pantai Plengkung, Banyuwangi

Pengunjung bisa bermain air, Berenang maupun hanya sekedar berfoto. Berfoto dengan latar belakang laut memberikan kesenangan tersendiri dan Pastinya Selain bermain di Pantai, Pengunjung bisa mencicipi kuliner seafood yang sangat dinantikan saat berwisata di Pantai.

Pantai Mentawai, Sumatera Barat

Pantai dengan pasirnya yang putih berpadu dengan birunya air laut. Mentawai memiliki ombak yang terkenal di kalangan surfer dunia sebagai surga surfing, bahkan ombak Mentawai diposisikan nomor 4 di dunia. Terdapat banyak pantai-pantai yang mempesona di Mentawai, sebut saja Pantai Mapaddegat, Tuapeijat, Makakang di Sipora Utara, Simatalu di Siberut Barat, dan Katiet di Sipora Selatan. Selain pantai yang disebutkan tadi, masih banyak pantai lain yang tersebat di 10 kecamatan di Mentawai.

Pantai Nestapa, Maluku Tengah

Pantai ini terletak di Desa Suli, Maluku Tengah atau sekitar 18 km dari pusat Kota Ambon. Pantai cantik ini juga masuk list destinasi wajib ketika kamu berkunjung ke Ambon. Pantai Natsepa juga memiliki pasir putih dengan air laut yang jernih. Saking jernihnya, kamu bisa melihat ikan berenang dengan bebas di pantai ini.

Pantai Santai

Pantai yang memiliki nama cukup unik ini terletak di Desa Latuhalat, Nusaniwe atau sekitar 17 km dari pusat Kota Ambon. Sesuai dengan namanya, Pantai Santai ini cocok sekali bagi kamu yang ingin bersantai melepaskan penat dari kegiatan sehari — hari.

Bagaimana menurut anda sahabat Ngenetyuk. Yuk, cari jadwal yang tepat untuk liburan bersama keluarga di pantai yang cantik dan eksotik ini.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *