Sederet Selebgram Sukses dan Populer Karena Kisah Pengalaman Pribadinya

Dari awalnya iseng-iseng itu, kini menjadi profesi karena berprofesi sebagai selebgram bisa mendapatkan penghasilan tetap karena telah mempromosikan atau mempopulerkannya produk-nya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Sederet Selebgram Sukses dan Populer
Ria Ricis dan Sederet Selebgram Sukses dan Populer

Ngenetyuk.com, Infosiana – Sejak beberapa tahun belakangan ini, masyarakat aktif di jejaring media sosial. Oleh karena itu, muncul beberapa selegram cantik terkenal di dunia maya.

Sederet nama selebgram itupun mendapat keuntungan seperti endorse serta tawaran menjadi model video iklan, model video musik serta bintang tamu di program acara televisi.

Baca Juga
Terungkap Alasan Sophia Latjuba Jadi Vegetarian
iPhone Jadi Simbol Kemakmuran Warga Amerika, Ini Penjelasannya
Yuk Intip Gombalan Mikha Tambayong kepada Daniel Wenas

Tak jarang, selebgram yang memiliki pengikut atau followers itu memasang tarif jika mendapat tawaran iklan, endores ataupun bintang tamu.

Dari awalnya iseng-iseng itu, kini menjadi profesi karena berprofesi sebagai selebgram bisa mendapatkan penghasilan tetap karena telah mempromosikan atau mempopulerkannya produk-nya.

Berikut selebgram yang terbilang sukses dan eksis di jagad dunia maya sosial media seperti instagram maupun twitter.

Ria Ricis adalah adik dari artis Oki Setiana Dewi. Ria Ricis, 23, terkenal sebagai pembuat koten kreatif. Awalnya Ria Ricis membuat video hanya untuk sekedar lucu-lucuan, namun ternyata konten yang dia buat disukai banyak orang. Dengan akun Instagram @riaricis1795 memiliki jumlah pengikut 8,9 M. Hasil dari profesinya sebagai selebgram, salah satunya adalah membeli mobil sendiri.

Dia menjadi popular karena video sedihnya yang diputusin mantan pacarnya bernama Gaga Muhammad. Sejak saat itu Awkarin mulai populer menjadi selebgram. Pun tak sedikit produk yang diendorse olehnya. Untuk satu kali endorse Awkarin, dikabarkan harus mengeluarkan uang sebesar Rp4 juta untuk satu foto di feed Instagram @awkarin. Kini, jumlah pengikutnya telah mencapai 3,4 juta.

View this post on Instagram

In the middle of happiness 😍🌻😍🌻

A post shared by Diana Rikasari (@dianarikasari) on

Diana Rikasari bisa dibilang jadi salah satu selebriti Internet yang udah cukup lawas. Diana mulai nge-blog dengan niche fashion sejak tahun 2007. Kemudian, seiring hits-nya media sosial Instagram, Diana pun merambah jadi selebriti Instagram.

Nah, Diana yang emang getol menghadirkan beragam padu-padan fashion gak puas cuma sampai di situ aja. Dia pun kemudian mengeluarkan brand fashion sendiri.

View this post on Instagram

an ASMR video of my pez unboxing

A post shared by Sonia Eryka (@soniaeryka) on

Dulunya kakak dari rapper Rich Brian ini adalah seorang artis cilik. Akan tetapi, namanya lebih melambung sebagai selebriti media sosial.

Sonia Eryka senantiasa mengunggah foto-foto padu-padan fashion dengan nuansa Jepang dan sedikit boyish.

Sasyachi awalnya menggeluti konten tutorial make-up a la Korea di blog-nya. Kemudian, dia pun jadi selebriti pula di Instagram.

Sedikit berbeda dengan selebgram lainnya yang menghadirkan brand fashion atau kosmetik, Sasyachi mencoba peruntungan di bisnis startup. Sasyachi kini mengelola startup media fashion dan kecantikan bernama Facetofeet.com.

Bagaimana pendapatmu sahabat ngenetyuk perihal selebgram cantik dan populer ini.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *