Sederhana Tapi Kece Jersey Ketiga Juventus

Material daur ulang ini, Juventus sendiri bekerja sama dengan Parley Ocean Plastic. "Kostum Juventus memiliki teknologo eco-innovation dan akan bertahan lama.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Jersey Juventus
Jersey Juventus

Ngenetyuk.com, Olahraga – Baru baru ini, Juventus telah memperkenalkan jersey terbarunya untuk musik 2018 / 2019. Kostum terbaru Juventus ini merupkan jersey ketiga milik Si Nyonya Tua.

Jika dilihat dari depan maka Design bajunya Juventus terbilang sederhana tapi kece lantaran warnaya kuning metalik dengan strip sehingga terlihat kekinian mengikuti fesyen jaman now.

Baca Juga
Ronaldo Resmi Bergabung ke Juventus
Cristiiano Ronaldo Cetak Pemain Termahal di Juventus
Ngos-ngosan Juventus Cicil Bayar Ronaldo

Sementara itu, tampak depan, Juventus lebih memilih yang sederhana karena hanya meletakkan logo sponsor, logo apparel dan logo klub.

 

Jersey Juventus
Jersey Juventus

 

Yang unik adalah pembuatan kostum ini dilakukan dengan teknologi modern. Bahan bakunya sendiri menggunakan material daur ulang.

Material daur ulang ini, Juventus sendiri bekerja sama dengan Parley Ocean Plastic. “Kostum Juventus memiliki teknologo eco-innovation dan akan bertahan lama.

“Kerja sama dengan Parley for the Oceans bisa menciptakan kostum yang luar biasa dari plastik yang ada di lautan,” tulis pernyataan Juventus, seperti dilansir BBC.

 

Jersey Juventus
Jersey Juventus

 

Sekedar informasi, Juventus sendiri akan menghadapi Bayern Munich di ajang International Champions Cup. Laga tersebut akan dihelat pada 26 Juli 2018.

Seperti pemberitaan sebelumnya, Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Harga fantastis disodorkan oleh Juventus kepada Madrid. Dikutip dari Marca, pemain berjuluk CR7 tersebut dibanderol dengan harga 112 juta euro atau setara dengan Rp1,88 triliun.

Tidak cuma itu, manajemen Juventus juga sepakat untuk membayar gaji Ronaldo dengan jumlah besar. Per musimnya dia akan dibayar sebesar 30 juta euro (Rp505 miliar).

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *