Sejumlah Selebritis Indonesia Terkenal Bukan Karya Tapi Sensasi

Bukan karena karya tapi sensasinya yang membuat warga dunia maya turut memberikan beragam komentar tentang ulah dan kelakuan selebritis tersebut.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Ngenetyuk.com, HiburanJagad hiburan Tanah Air memang tidak pernah sepi dari cerita selebritis atau artis. Setiap hari atau akhir pekan pasti ada pembicaraan yang ramai di media sosial.

Bukan karena karya tapi sensasinya yang membuat warga dunia maya turut memberikan beragam komentar tentang ulah dan kelakuan selebritis tersebut.

Baca Juga
Sederet Foto Nyengir Ernest Prakasa, No 3 Panen Komentar Netizen
Dian Sastrowardoyo Ajak Seluruh Warga Indonesia Ikut Berpartisipasi di Asian Games 2018
Intip Keindahan Pantai Sire Lombok

Berdasarkan riset dari beberapa sumber bahwa artis atau selebritis di Indonesia memang sering sensasi demi popularitas yang instan. Pasalnya, mereka tersebut terkenal bukan karena karya melainkan gosip atau sensasi murahannya.

Sederet selebritis ini mendadak jadi terkenal atau lebih terkenal karena melakukan hal-hal yang tak lazim sehingga dibicarakan warganet.

Nikita Mirzani

Berawal dari seorang model, Nikita Mirzani mencoba melabarkan sayapnya menjadi artis peran. Namun, karya-nya terbilang biasa karena tidak disukai oleh masyarakat.

Namun, nama Nikita Mirzani mencuat karena urusan asmara, kasus pidana yang sempat menjeratnya, bahkan hingga penampilannya selalu menjadi pusat perhatian.

Belum lama ini, Niki begitu disapa menjadi soratan publik karena ibu dua orang anak tersebut kembali menjadi perbincangan ketika memutuskan untuk mengubah penampilan berpakaiannya. Terkenal dengan artis yang memiliki imej seksi, kali ini Nikita ampil cantik dengan busana tertutup lengkap dengan hijab.

Vicky Prasetyo

 

Nama Vicky Prasetyo mulai dikenal ketika melamar pedangdut Zaskia Gotix. Namun, mereka batal menikah karena Vicky dikenal sebagai laki-laki penipu.

Saat menggelar lamaran, Vicky menggunakan bahasa inggris yang tak jelas. Dari situlah, dirinya makin dikenal karena bahasanya yang unik setiap kali diwawancara, bahkan sempat ada tren yang menyebutnya β€˜Bahasa Vicky’.

Lucita Luna

 

Sejak muncul di berbagai acara infotaiment, Lucinta Luna telah berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia karena paras dan kecantikannya.

Namun, seiring dengan namanya yang semakin tenar, ternyata terungkap sebuah kebenaran tentang jati diri Lucinta Luna yang diduga transgender.

Bella Sophia

Bella Shofie sepertinya tidak bisa dipisahkan dengan beberapa gosip yang selalu menimpanya. Kehidupan rumah tangganya dan penampilan seksinya, selalu menjadi perbincangan warganet di media sosial khususnya Instagram.
Hal-hal yang bersifat non prestasi tersebutlah yang menyebabkan wanita kelahiran Februari 1992 ini semakin terkenal.

Millen Cyrus

Nama Millen Cyrus juga terkenal di media karena ia sering mengunggah foto foto seksinya di sosial media pribadinya. Sebagai sepupu Ashanty, ia sering dinasehati oleh keluarga dan kerabatnya. Pasalnya, sosok Millen Cyrus itu sebagai transgender.

Rey Utami

Presenter tayangan olahraga ini juga lagi hangat – hangatnya diperbincangkan karena menikah setalah 7 hari bertemu suaminya di Tinder.

Setelah hangat diperbincangkan sekarang Rey Utami jadi lebih terkenal dan banyak menjadi bintang tamu atau narasumber untuk topik online dating.

Bahkan, Rey Utami sering mengunggah foto mesra dengan suaminya di sosial media.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *