Selain Gedung, Hotel dan Rumah, Ini Tempat Resepsi Pernikahan Rekomendasi dan Sederhana


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Selain Gedung, Hotel dan Rumah, Ini Tempat Resepsi Pernikahan Rekomendasi dan Sederhana

Ngenetyuk.com, InfosianaPernikahan menjadi acara sakral bagi pasangan yang akan menikah. Mereka pasti mendambakan tempat bersejarah yang bagus dan berkualitas.

Tapi, sekarang banyak solusinya untuk mengelar acara akad nikah dan resepsi pernikahan. Selama ini, pilihan tempat acara peresnikahan hanya di gedung, hotel atau rumah.

Tempat-tempat tersebut pasti membutuhkan dana yang besar karena harus menyewa gedung, dekorasi dan lain-lainnya. Berikut refrensi tempat nikah selain gedung, hotel dan rumah.

1. Restoran cepat saji

nikah di restoran

Bisanya, restoran ayam goreng juga memberikan fasilitas untuk pasangan yang akan menggelar acara resepsi pernikahan. Ya, biaya pasti nggak sebesar di hotel maupun gedung serta nggak seribet di rumah.

2. Taman atau lapangan

Resepsi pernikahan di taman

Banyak tempat rekomendasi untuk menikah, selain punya cerita baru serta mendapatkan suasana dan pemandangan baru. Tempat tersebut bisa menjadi alternatif untuk menggelar acara pernikahan karena pasangan bisa mengambil teman seperti garden party.

3. Museum

Resepsi pernikahan di museum

 

Jika menggelar acara di suatu museum, pastikan mendapat izin resmi dari pengelola setempat. Soalnya, ada beberapa peraturan yang tak boleh dilanggarnya. Menggelar pernikahan di museum sangat santai karena dekorasinya sudah lengkap. Namun, pemilik hajat yang menikah harus menentukan konsep pernikahan.

4. Pantai atau danau

Gelar resepsi pernikahan di pinggir pantai

Memang bisa menjadi alternatif tempat untuk menggelar acara resepsi pernikahan. Perhatikan, jika terjadi hujan karena pemilik hajat yang menikah harus menyediakan tempat meneduh jika memang hujan turun.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *