Selain Punya Bilik Cinta, Ini Bisnis Lain Suami Inneke Koesherawati di Lapas yang Jadi Sorotan

Selain Punya Bilik Cinta, Ini Bisnis Lain Suami Inneke Koesherawati di Lapas yang Jadi SorotanSaat berkunjung, Fahmi pun dikabarkan melakukan hubungan intim dengan istrinya, Inneke Koesherawati.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Inneke Koesherawati dan Fahmi Darmawansyah
Inneke Koesherawati dan Fahmi Darmawansyah

 

Ngenetyuk.com, Infosiana – Kurang lebih sepekan beredar kabar yang menghebohkan jika suami Inneke Koesherawati, Fahmi Darmawansyah memiliki bisnis bilik cinta di lingkungan Lapas Sukamiskin, Jawa Barat.

Tak hanya itu, selama ditahan di Lapas Sukamiskin terkait kasus korupsi, Fahmi dikabarkan juga memiliki bisnis lain yakni jasa merenovasi kamar tahanan.

Baca Juga
Simple Tapi Elegan Gaya Ngopi Tatjana Saphira
Musim Hujan, Menu Makan Ini Bikin Hangat Tubuhmu. Yuk Coba Sekarang
Lagi Enak Bulan Madu di Amerika Serikat, Baim Wong dan Paula Verhoeven Tertimpa Musibah

“Bisnis yang dilakukan seperti jasa merenovasi kamar (sel) dan jasa pembuatan saung,” kata Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Trimulyono Hendardi.

 

Inneke Koesherawati, bilik cinta
Fahmi dan Inneke Koesherawati kembali jadi pembicaraan. Beredar kabar keduanya menggunakan fasilitas bilik cinta di LP Sukamiskin. (Tribunjabar)

Sebelumnya, dikutip dari berbagai sumber, bahwa Fahmi ternyata mendapat izin untuk membuat bangunan ruangan berukuran 2 x 3 meter persegi yang dilengkapi dengan tempat tidur dan ruang pendingin atau AC.

Kabar yang beredar, ruangan tersebut biasa disebut sebagai bilik cinta para terpidana dengan suami istri saat berkunjung ke Lapas Sukamiskin, Jawa Barat. Saat berkunjung, Fahmi pun dikabarkan melakukan hubungan intim dengan istrinya, Inneke Koesherawati.

Fahmi Darmawansyah pun dipercaya juga menyewakan ruangan itu kepada nara pidana yang ingin melakukan hubungan intim, untuk sekali sewa ruangan itu dibandrol dengan harga Rp 650 ribu.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *