Selamat, Aura Kasih Dikaruniai Bayi Perempuan


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Kebahagiaan tengah menyelimuti penyanyi sekaligus artis Aura Kasih. Ia baru saja melahirkan bayi berjenis perempuan hasil buah pernikahannya dengan Eryck Amaral.

Kabar bahagia itu diketahui lewat cuitan Moammar Emka di insta story’ pribadinya. Bahwa, ia mengunggah momen kebahagiaan Aura Kasih dan Eryck Amaral.

Baca Juga
Aura Kasih Buka Suara Soal Dipersunting Pria Asal Brasil  

Aura Kasih: Terima Kasih Semua Doanya
Intip Gaya Aura Kasih Liburan, Nomor 5 Kece dan Modis

“Alhamdulillah. Selamat yaa kakaa @aurakasih & @eryckama_ral atas kelahiran putri pertama, bayi perempuan yang cantik. Semoga jadi anak shalehah,” tulis Emka yang dikutip dari sosial media pribadinya, Ahad (16/2019).

Walaupun sudah ada kabar bahagia,  namun belum diketahui secara detail soal Aura Kasih melahirkan anak perempuan pertamanya. 
Pasalnya, pihak Aura Kasih beserta keluarga dan manajemen belum berbagi kabar bahagia tersebut. Mereka belum bisa dihubungi oleh awak media untuk mengklarifikasi serta berbagi kabar bahagia tersebut.

Dalam unggahan tersebut, Emka hanya membagikan foto-foto bayi Aura yang baru lahir yang dibalut selimut putih. Sayang, wajah bayi mungil itu tak tampak dalam jepretan kamera.

” Bayi perempuan yang cantik. happy for you kaaa @aurakasih & @eryckama_ral,” tulis Emka.

Sementara itu, menurut pantauan Ngenetyuk.com, Aura Kasih hanya mengunggah ucapan syukur alhamdulillah lewat insta story’ pribadinya.
“Alhamdulillah,” tulis Aura sembari mencantum logo E-motion hati.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *