Selamat Jalan Torro Margens, Si Antogonis Hingga Uka Uka

Aktor antagonis dan pembawa acara gentayangan Torro Margens meninggal dunia


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Aktor senior Torro Margens telah meninggal dunia pada Jumat, 4 Desember 2019. Meski telah tiada, jasanya tak pernah terlupakan di jagad perfilman Tanah Air.

Pria kelahiran Paduraksa, Pemalang, Jawa Tengah, 5 Juli 1950 itu dikenal seorang aktor hingga sutradara di era tahun 1970an dan 1980an, dan juga sempat aktif bermain di sinetron.

Baca Juga
Aktor Senior Torro Margens Tutup Usia
Presiden Jokowi Berduka, Paman Meninggal Dunia di Tanah Suci
Metro TV Berduka, Jurnalis Rifai Pamone Meninggal Dunia

Torro Margens dikenal luas masyarakat, karena perannya yang acapkali berperan sebagai peran antagonis. Di antara film, sebagai sutradara ia memakai aktor dan aktris seperti Barry Prima, Raja Emma, Kiki Fatmala, dan Ayu Azhari.

Film yang pernah dibintanginya antara lain Neraka Perempuan (1974), Ciuman Beracun (1976), Si Buta Dari Gua Hanti (1977), Demona (2015), Catatan Dodol Calon Dokter (2016), Nightbus (2017) Love For Sale (2018) dan masih banyak lagi.

Selain itu, Torro Margen pernah dipercaya bermain Film Televisi (FTV) dibeberapa judul seperti Rahasia Tuhan : “Para Penggadai Nyawa” (2016) Rahasia Tuhan : “Jagoan Dari Langit” (2016), Cermin Kehidupan : “Bidadari Senin Kamis” (2016).

Sedangkan sinetron Torro Margens juga pernah berakting di judul Bayangan Adinda (SCTV), TV Misteri (MNCTV), Cinta Tak Pernah Salah (RCTI), Padamu Aku Bersimpuh (RCTI), Hidayah (MNCTV), Rahasia Ilahi (MNCTV) dan masih banyak lagi.

Selain berakting, Torro Margens juga pernah menjadi pembawa acara Gentayangan di stasiun televisi TPI. Tak hanya itu, ia juga pernah mendapat tawaran iklan motor jupiter Z dan jupiter MX.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *