Selena Gomez Berikan Gaun Mewah Untuk Warganet

Selena Gomez memberikan gaun mewah merek Prada untuk penggemar atau warganet di sosial media pribadinya.Untuk diketahui bahwa gaun tersebut penuh dengan manik manik berkilau sehingga terlihat elegan cocok untuk acara pesta.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Selena Gomez Berikan Gaun Mewah Untuk Warganet
Selena Gomez Berikan Gaun Mewah Untuk Warganet

 

Ngenetyuk.com, Hiburan – Lewat media sosial pribadinya, Selena Gomez memberikan gaun mewah merek Prada untuk penggemar atau warganet di sosial media pribadinya.

Untuk diketahui bahwa gaun tersebut penuh dengan manik manik berkilau sehingga terlihat elegan cocok untuk acara pesta.

Seperti dilansir dari lansir dari laman Glamour bahwa Selena Gomez melalui Instagram Stories mengumumkan bahwa ia akan memberikan gaun yang pernah dikenakannya dalam video musik “Back to You” kepada penggemar yang beruntung.

Baca Juga
Jelang Melahirkan, Netizen Gemes dengan Perut Raisa
Ini Alasan Paspor Jepang Paling Kuat
Pesta Boneka 2018 Digelar di Yogyakarta

Gaun itu ditutupi manik-manik perak dan dihiasi dengan bulu berwarna hijau cerah di bagian bawah. Mantan kekasih Justin Bieber itu menunjukkan gaunnya sekilas dari dalam lemari pakaiannya.

“Ini pakaian saya yang saya kenakan untuk video musik ‘Back to You’ … dan saya ingin memberikannya kepada seseorang,” katanya. “Jadi, jika kau menginginkan gaun ini, beri tahu aku, dan aku akan mengirimkannya kepadamu karena tidak ada gunanya samasekali berada di lemariku.”

 

Selena Gomez
Selena Gomez

Untuk diketahui bahwa gaun Prada yang memiliki manik-manik itu bukan satu-satunya item yang ingin ia singkirkan darilemarinya.

Dari deretan Instagram Stories yang sama, ia juga memamerkan pakaian ice-skating yang pernah ia gunakan jaman dahulu.

“Jadi cerita di balik pakaian ini, dengan scrunchie yang pas, saya memutuskan saya akan menjadi ice skater selama dua hari. Tapi itu tidak benar-benar berhasil,” dia menjelaskan. “Aku akan memberikannya juga.”


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *