Selena Gomez Dibawa ke Rumah Sakit, Kenapa Ya?

Selena Gomez dibawa ke rumah sakit lantaran kondisi dirinya dikabarkan sudah putus asa karena jumlah sel darah putih yang sangat rendah dari transpalasi ginjalnya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Bobol Email Selena Gomez
Bobol Email Selena Gomez

 

Ngenetyuk.com, Hiburan – Baru baru ini, Selena Gomez dikabarkan mendapat perawatan di rumah sakit. Mantan kekasih Justin Bieber itu dirawat di rumah sakit sejak dua minggu yang lalu.

Seperti dikutip dari beberapa sumber kepada TMZ bahwa Selena Gomez dibawa ke rumah sakit lantaran kondisi dirinya dikabarkan sudah putus asa karena jumlah sel darah putih yang sangat rendah dari transpalasi ginjalnya.

Sementara itu, seorang anggota keluarga membawa Selena Gomez ke Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles. Mantan kekasih Justin Beiber itu sempat pulang ke rumah beberapa hari kemudian.

Baca Juga
Ini Harga dan Kualitas Helm Gambar Boneka Elmo
Intip Rumah Mewah Conor McGregor
Zlatan Ibrahimovic Diburu Klub Raksasa Eropa

Namun, Selena Gomez harus kembali di rawat di rumah sakit akhir minggu lalu karena jumlah sel darah putihnya masih rendah. Hal tersebut membuat Selena Gomez semakin emosional.

Seperti dikutip Ngenetyuk dari laman Femalefirst, pelantun Bad Liar itu mencoba untuk keluar dari rumah sakit, namun dokter melarangnya.

Tak hanya itu Selena Gomez juga dikabarkan semakin emosional. Dia bahkan sempat mencoba melepaskan infus di tangannya.

Selena Gomez saat ini dikabarkan sedang menjalani perawatan kejiwaan dan mendapat terapi perilaku dialektis (DBT).

Terapi itu biasanya dilakukan untuk mengobati berbagai ganguan kesehatan mental. Bukan kali pertama Selena Gomez menjalani terapi tersebut, sebelumnya ia juga pernah menerima perawatan DBT.

Bahkan, Selena Gomez sepertinya memang sedang menghadapi suatu masalah. Pada 24 September lalu,dia menyatakan dalam postingannya di Instagram untuk beristirahat dari media sosial.

”Mengambil istirahat media sosial, lagi. Saya banyak bersyukur atas suara yang diberikan media sosial kepada kita. Saya juga bersyukur dapat melangkah mundur dan menjalani kehidupan saya hingga saat ini. Kebaikan dan dorongan hanya sedikit. Sekedar mengingatkan, komentar negatif bisa melukai perasaan siapa pun,” tulis Selena Gomez


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *