Selena Gomez Liburan Musim Dingin Bersama Sahabat

Selena Gomez telah diizinkan untuk kembali ke rumah dan beraktivitas seperti biasanya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Kurang lebih dua bulan menjalani perawatan karena menderita secara emosional. Kini, Selena Gomez telah diizinkan untuk kembali ke rumah dan beraktivitas seperti biasanya.

Selasa (18/12) waktu setempat, teman Selena, Connar Franklin dan aktris Bailee Madison mengunggah foto liburan musim dingin mereka bersama dengan Selena Gomez yang terlihat bahagia dan sehat.

Baca Juga
Uya Kuya Akan Ke Lombok, Liburan atau Bantu Korban Bencana?
Mas Pur Ojek Pengkolan Resmi Mempersunting Kekasih Tercinta
Sissy Priscillia Pamer Naik Mobil Tesla Model X

“Dia merasa lebih baik sekarang dan sedang berusaha untuk kembali bersikap normal, dia menghabiskan waktunya bersama dengan teman-teman dan keluarga,” ujar sumber terdekat Selena Gomez kepada People.

Mantan kekasih Justin Bieber itu diketahui dirawat di rumah sakit dua kali pada Oktober 2018, dua kali karena disebabkan oleh jumlah sel darah putih yang rendah, di mana itu merupakan efek samping untuk pasien transplantasi ginjal.

Selama kunjungannya yang kedua, Gomez justru mengalami serangan panik dan kemudian menuju ke pusat perawatan di East Coast.

“Dia mengalami beberapa minggu yang sulit dan serangan panik di rumah sakit adalah titik kritis,” kata sumber terdekat Selena.

Dilansir dari laman bisnis lifestyle, Selena menjalani transplantasi ginjal tahun lalu karena penyakit lupus yang dideritanya, memilih untuk menjalani terapi perilaku dialektik, metode terapi yang dirancang untuk membantu mencoba mengidentifikasi, dan kemudian mengubah pola pikir negatif dan pola perilaku.

Selena sendiri terbuka tentang penyakit lupus yang dideritanya selama beberapa tahun, dan pertama kali terungkap pada 2015 ketika dia menjalani kemoterapi untuk mengobati penyakit tersebut.

Lupus sendiri merupakan penyakit yang menyebabkan sistem kekebalan tubuh menyerang organ dan jaringannya sendiri dan dapat mempengaruhi seluruh tubuh.

Dia juga berterus terang bahwa dirinya sedang berjuang melawan depresi dan kecemasan serta mengungkapkan bahwa sejak awal tahun ini dia terus fokus pada kesehatan mental dan fisiknya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *