Senyum Bahagia Aura Kasih Gelar Acara 4 Bulanan

Aura Kasih


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Penyanyi Aura Kasih dikabarkan tengah hamil anak pertama dari pernikahannya dengan model asal Brasil, Eryck Amaral. Pernikahan Aura dengan Eryck berlangsung pada 22 Desember 2018.

Minggu (10/2/2019) Aura Kasih menggelar acara empat bulanan. Acara tersebut berlangsung sederhana dengan menggelar pengajian serta dihadiri sejumlah kerabat dan sahabat dekat. Salah seorangnya adalah novelis Moammar Emka .

Baca Juga
Aura Kasih Buka Suara Soal Dipersunting Pria Asal Brasil  

Aura Kasih: Terima Kasih Semua Doanya
Intip Gaya Aura Kasih Liburan, Nomor 5 Kece dan Modis

Di lihat dari video yang diunggah Moammar Emka di Instagram, Aura Kasih terlihat bahagia di acara tersebut. Perempuan 31 tahun itu tampak cantik mengenakan gamis berwarna hijau dengan kerudung putih. Sementara sang suami mengenakan kemeja putih.

“Selamat empat bulanan. Semoga baby-nya baik-baik terus,” kata Moammar Emka dalam video singkat.

Warganet pun ramai-ramai mendoakan agar Aura Kasih dan si jabang bayi tetap sehat sampai persalinan. Namun tak sedikit juga yang mempertanyakan usia kehamilan mantan pacar Glenn Fredly itu.

Maklum, kalau dari hitung-hitungan pernikahan yang berlangsung pada 22 Desember lalu, usia pernikahan Aura Kasih-Eryck Amaral baru dua bulan lebih. Namun soal itu, Aura Kasih sebenarnya sudah menjelaskan sebelumnya bahwa ia Eryck sebelumnya sudah menikah siri.

“Semoga bahagia mempunya baby @aurakasih…,” kata pemilik akun @nini.aini.7.

“Cantik. Semoga selalu sehat mom dan debay-nya, serta lancar sampe waktunya melahirkan. Aamiin,” ujar pemilik akun @elsedwi.

“Pernikahan adalah hal baik, makanya wajib yg sudah menikah mengumumkannya agar tidak timbul fitnah. Jadinya kan banyak fitnah kalau gini, padahal mbaknya udah nikah lama,” timpal pemilik akun @rizkiamaliah54.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *