Senyum Manis Mirriam Eka, Perempuan yang Dipeluk Ariel NOAH

Ariel Noah Dijodohkan dengan Mirriam Eka di ajang pencarian bakat.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Belum lama ini, video Maia Estianty menjodohkan Ariel Noah dengan perempuan yang tengah mengikuti ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia bernama Mirriam Eka.

Dalam video tersebut, Maia Estianty mengatakan bahwa Mirriam Eka sosok perempuan yang cantik dan mandiri sehingga cocok untuk menjadi pendamping hidup Ariel Noah.

Baca Juga
Gaya dan Penampilan Ariel Noah Jadi Sorotan Warganet
Pevita Pearce Beberkan Soal Kedekatan dengan Ariel Noah
Kedekatan Ariel Noah dan Pevita Pearce, Luna Maya Doakan Ini

‘Tuh Riel, nggak gampang lo cari wanita yang mandiri, bisa hidup sendiri, enggak ngerepotin,” kata Maia bersemangat menjodohkan Ariel dengan gadis yang akrab disapa Maria ini.

Dari situlah, Ariel dan Maria panggilan akrabnya Mirriam berlanjut hingga sepanjang audisi ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia.

Wanita berparas cantik dengan tubuh yang mungil itu menjadi bahan candaan dewan juri seperti Judika, Yovie Widianto dan Rosa. Bahkan, Maia dan Judika terus menggoda Ariel dengan Maria sampai salah tingkah.

“Gugup banget Ariel, sudah empat hari enggak gugup gitu,” ungkap Judika sambil melempar senyum usil.

Pada video tersebut, Maria rupanya ngefans dengan Ariel sejak masih duduk di bangku sekolah. Makanya, pada kesempatan itu, Maria meminta untuk berpelukan dengan Ariel ketika mereka bertemu pertama kali di ruang audisi Rising Star Indonesia.

Tak hanya itu, Maria juga menceritakan bahwa ia merasakan kehidupan yang dia alami karena kedua orangtuanya bercerai sejak dirinya masih bocah. Dengan alasan itu juga Maria kini hidup mandiri di Yogyakarta.

“Kamu luar biasa,” kata Ariel setelah mendengar cerita lengkap Maria tentang perjalanan hidupnya.

Nah, yuk kita intip paras cantik Mirriam Eka atau Maria yang dijodohkan dengan Ariel Noah. Berikut foto-foto cantik dan lucunya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *