Sepatu Ini Cocok Untuk Traveling

Traveling usahakan pakai sepatu yang nyaman


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Travel – Sebagian orang hobi traveling, baik sendiri, bersama keluarga, sahabat, kerabat maupun berkelompok. Nah, bepergian ke tempat-tempat menarik akan makin nyaman jika kita memilih sepatu nyaman.

Saat bepergian jauh, sepatu atau alas kaki punya andil cukup besar untuk menjamin kenyamanan ketika anda berpergian jauh.

Baca Juga
Anda Harus Tahu, Cara Merawat Sneakers di Musim Hujan
Tips Menggunakan Sneakers Saat Musim Hujan
Terungkap Alasan Wanita Suka Pakai Sneakers Warna Putih

Sepatu atau Alas kaki yang nyaman akan membuat kita lebih menikmati perjalanan. Coba anda pikirkan, jika anda memakai alas kaki yang tidak nyaman. Pasti anda akan merasa malas untuk berjalan atau tersiksa karena kaki mudah lecet.

Seperti dikutip dari berbagai sumber dan tempodotco, ada beberapa pilihan, pertama adalah memakai alas kaki yang tertutup. Alas kaki tertutup bisa lebih dapat melindungi kaki dari paparan debu dan cuaca panas atau dingin saat berada di luar ruangan.

Kedua, pilih alas kaki yang mudah dilepas dan dipakai kembali. Misalnya model slip on. Penggunaannya yang tidak ribet, tanpa harus ditali, cocok dipakai untuk travelling.

Ketiga, kalau ingin memakai alas kaki yang terlihat lebih feminin, kita bisa menggunakan flat shoes. Jangan lupa untuk memilih flat shoes yang ukurannya pas di kaki agar tetap nyaman.

Keempat,untuk berjaga-jaga, kita juga bisa membawa alas kaki cadangan seperti sandal jepit. Saat lelah menggunakan sepatu, kita bisa mengganti alas kaki dengan sandal jepit.

Kelima, hindari penggunaan alas kaki high heels atau bertumit tinggi. Meski bisa membuat kaki kita terlihat jenjang, alas kaki model ini tidak cukup nyaman untuk dipakai berjalan jauh. Bukannya terlihat keren, kita malah bisa cedera.

Nah, itulah beberapa informasi mengenai sepatu atau alas kaki yang nyaman untuk dipakai saat berpergian jauh atau traveling.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *