Sepatu Onitsuka Tiger Diperagakan di Jepang

Sepatu Onitsuka Tiger Diperagakan di Jepang. Koleksi terbaru “Onitsuka Tiger 2019 Spring/Summer Global Collection” di Tokyo, Jepang, pada akhir bulan Oktober lalu.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Onitsuka Tiger
Onitsuka Tiger

 

Ngenetyuk.com, Infosiana – Untuk penggemar sepatu Onitsuka Tiger, ada kabar baru lantaran sepatu tertua di jepang itu baru saja diperagakan di Jepang.

Koleksi terbaru “Onitsuka Tiger 2019 Spring/Summer Global Collection” di Tokyo, Jepang, pada akhir bulan Oktober lalu.

Acara di Okuma Auditorium, Waseda University, Jepang. Acara bertema keragaman koleksi ini diekspresikan oleh Andrea Pompilio, desainer sekaligus creative director untuk Onitsuka Tiger, dengan menyandingkan tampilan klasik auditorium yang ditetapkan sebagai “properti budaya yang penting” di Jepang, melalui nuansa futuristik yang ditimbulkan oleh cermin. Wow… brilliant!

Untuk koleksi “Onitsuka Tiger 2019 Spring/Summer Global Collection” sendiri, Andrea Pompilio mengungsung konsep “Summer of Love” yang dikembangkan dengan menggabungkan berbagai material bahan seperti denim, katun, hadirkan motif garis, hingga sequin yang mencuri perhatian.

Kental dengan nuansa high streetwear-nya serta desain yang simpel dan nyaman untuk dipakai, koleksi terbaru Onitsuka Tiger hadir melalui desain jaket, celana pendek, hoodie, sweater, big bag, shirt, serta training, dan tentu saja sepatu sneakers dengan koleksi warna dan bentuk yang baru. Jika dilihat secara seksama, permainan warna biru, hitam, pink, kuning, hijau army, hingga hitam masih menjadi ciri khas dari koleksi Onitsuka Tiger.

“Tahun ini koleksi terbaru Onitsuka Tiger 2019 Spring/Summer Global Collection, dikembangkan dengan kombinasi material, gambar, dan pola, dengan desain yang mengekspresikan masyarakat global multikular, tanpa batas, serta tidak memandang jenis kelamin, di mana manusia bisa saling menghargai perbedaan dan merayakan berbagai bentuk kasih sayang.” Ujar Andrea.

Bahkan koleksi ikonik klasik yang sudah dimiliki Onitsuka Tiger, dihadirkan kembali oleh Andrea dengan energi dan nafas baru yang lebih modern. Cosmo sempat melihat hadirnya training warna kuning yang mengingatkan Cosmo pada pakaian yang dikenakan oleh Uma Thurman dalam film Kill Bill. Namun kali ini Andrea memberi sentuhan desain, logo, dan bahan, serta gaya yang lebih kekinian.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *