Setelah Bali, David Beckham Liburan di Pulau Sumba

David Beckham tengah berada di pulau Sumba, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Bersama istrinya Victoria dan ketiga buah cinta mereka, terhitung sejak Kamis, 9 Agustus 2018 akan mengisi hari – hari liburan mereka dengan menikmati pesona alam Sumba.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Pulau Sumba
Pulau Sumba

 

Ngenetyuk.com, TravelDavid Beckham tengah berada di Indonesia, khususnya pulau Dewata, Bali. Mantan kapten timnas Inggris itu berlibur ke Bali bersama kelaurganya. Hal tersebut diketahui lewat insta story akun instagram pribadinya.

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu tampak senang dan bahagia bisa liburan bersama keluarga di pulau Dewata, Bali. Namun, kebahagiaan tak hanya di Bali.

Baca Juga
Penuturan Widy Vierratale Soal Permak Wajah
Baim Wong Siap Melepas Masa Lajang Bulan November 2018
Asli Ngakak Tapi Terharu Saat Polisi Tilang Pengendara Wanita Seperti Drama Korea

Pasalnya, saat ini. David Beckham tengah berada di pulau Sumba, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Bersama istrinya Victoria dan ketiga buah cinta mereka, terhitung sejak Kamis, 9 Agustus 2018 akan mengisi hari – hari liburan mereka dengan menikmati pesona alam Sumba.

 

Kedatangan mega bintang sepak bola yang dikenal sebagai salah satu pesepak bola yang miliki tendangan geledek dan akurat itu, mulai diketahui khalayak berada di Pulau Sumba, berdasarkan unggahan foto – foto di media sosial.
Sejumlah petugas bandara Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, mengunggah foto kala Beckham dan keluarganya menginjakan kaki pertama kali di Bumi Sandelwood, dengan menggunakan pesawat jet, pada Kamis sang.

Seperti diketahui lewat akun instagram Robi kale, ia mengabadikan moment tersebut dengan mengajak berswafoto bersama Becham dan anak – anaknya, beberapa saat sebelum bertolak ke Nihiwatu Resort and Hotel, di Kabupaten Sumba Barat.

 

 

Hal serupa juga dilakukan oleh Bagoes Hadi. Di mana sesuai data di kedua account ini, menyatakan keduanya bekerja sebagai security Bandara dan Kepala Unit PKP – PK Bandara Tambolaka.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber terpercaya di Sumba Barat menyebutkan, Beckham dan keluarga akan menghabiskan waktu berlibur di Pulau Sumba hingga Sabtu mendatang.

Setelah itu, kabar yang beredar jika David Beckham dan keluarga akan kembali ke Bali pada ahad mendatang. Namun, belum dapat dipastikan tempat tujuan wisata selama Beckham bersama keluarga menikmati keindahan alam di Pulau Sumba.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *