Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Irish Bella masih berduka karena anak kembarnya telah meninggal dunia di dalam kandungannya. Lantas, bagaimana kondisi kesehatannya saat ini?

“Baik-baik aja (kondisi Irish),” kata manajer Irish Bella, Dz saat dihubungi awak media, Rabu (9/10/2019).

“Ya kita nggak tahu dalamnya ya. Cuma kalau secara fisik, kalau kita lihat fisik kesehatan semuanya kan normal nggak gimana-gimana cuma hati orang siapa yang tahu. Kalau malam dia tidur dia nangis kan nggak ada yang tahu juga. Tapi kalau sepandangan mata sih oke-oke aja,” sambungnya.

Walaupun tengah berduka, keluarga dan sahabat Irish Bella tetap memberikan. Dz juga menjelaskan cepat atau lambat Ibel akan kembali ke publik.

“Ya mereka support sih (keluarga). Misalkan mau balik kerja secepatnya ya mereka support. Didukung terus,” tandas Dz.

Pada kesempatan itu, teman-teman Irish juga diakui banyak yang datang untuk menjenguk. Mereka memberikan semangat serta doa kepada Irish Bella dan Ammar Zoni.

“Ya mereka selalu nemenin. Temen-temennya juga dateng. Setiap kali di rumah sakit ada yang jenguk, terus ngobrol-ngobrol ya seperti biasalah. Terus ya kasih hiburan biasa nggak gimana-gimana kita mengalihkan untuk dia udah nggak inget-inget lagi,” pungkas manager Irish Bella, DZ.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *