Shakira Aurum Kaget Saat Denada Sebut Penyakit Kanker Darah

Shakira Aurum Kaget tahu tengah menderita kanker darah


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Denada dan Shakira Aurum
Denada dan Shakira Aurum

Ngenetyuk.com, Hiburan – Kurang lebih setahun anak sulung Denada, Shakira Aurum, menjalani perawatan kemoterapi di rumah sakit di Singapura.

Selama ini, menurut Denada, putrinya itu belum tahu bahwa ia menderita penyakit kanker darah atau leukimia.

“Jadi dia tanya ini Shakira ini kenapa sih sebenarnya. Kan kami dari awal enggak pernah sebut. Enggak, dia enggak tahu (idap leukimia). Kami enggak pernah bilang,” ucap Denada dalam video berjudul “Bisik-bisik Tetangga Eksklusif Singapore: Kondisi Terkini Shakira, Denada Punya Rencana Ini!” di kanal YouTube MOP Channel, seperti dikutip Ngenetyuk.com, Selasa (18/6/2019).

Beberapa waktu lalu, Denada pernah mengucap kata “leukimia” di hadapan Shakira ketika mereka naik transportasi atau taksi online.

Saat dalam perjalanan itu, supir taksi tersebut sempat berkomunikasi dan bertanya tentang kondisi penyakit anaknya Denada

Ketika itu, pengemudi taksinya bertanya tentang keadaan Shakira karena melihat anak Denada itu mengenakan masker dan berkepala plontos. Denada yang sedang sibuk berbalas pesan di ponsel tanpa sengaja mengucap “leukimia”.

“Sebenarnya sih (kata) leukimia-nya Shakira enggak paham. Yang membuat dia terhenyak (kaget) karena reaksi driver-nya. Begitu aku bilang leukimia, driver-nya langsung, ‘hah?’ terus langsung lihat ke belakang, ‘she’s gonna be okay?’,” ujar Denada.

“Shakira langsung diam, dia langsung pegang tangan aku. Terus dia lihat aku, terus dia bilang gini, ‘Bu, I’m stronger right?’. ‘Iya, you’re very stronger and very brave’. Terus aku ralat, bilang ke driver-nya’ dia (Shakira) sudah sembuh,” imbuhnya.

Pada video tersebut, Denada mengatakan bahwa selama ini ia dan keluarga tak pernah menjelaskan soal penyakit Shakira. Hal itu dilakukan demi menjaga psikologis buah hatinya.

“Itulah yang kami lakukan, seolah-olah kami memberikan mindset kepada dia bahwa dia tidak sakit keras, dia hanya dikuatkan badannya,” ujar Denada.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *