Shakira Jalani Kemoterapi, Denada Bilang Supaya Kuat dan Sehat

Denada berusaha tak menyakiti perasaan shakira


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, HiburanShakira Aurum, putri Denada tengah mengidap kanker darah atau leukimia. Oleh karena itu, ia harus menjalani perawatan instensif demi kesembuhan penyakitnya.

Selama menderita leukimia, Shakira selalu bertanya kepada ibunya, Denada pun berusaha memberi penjelasan yang terbaik demi kesehatan putrinya.

Baca Juga
Liburan Romantis Nikita Willy Bersama Kekasih di Montenegro, Netizen Puji Lihat Ini
Nusa Tenggara Barat Bakal Promosi Wisata Religi di Timur Tengah
Keindahan Pulau Mincau Simeulue di Aceh

“Kalau anak umur segitu lebih banyak ketakutannya sih dia kayak sudah tahu harus ke rumah sakit,” kata Denada kepada awak media saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Selasa (16/4/2019).

Selanjutnya, Denada kerap menerima pertanyaan sulit dari sang putri. Tak jarang, pertanyaan itu membuat hati bergetar.

“Tiap hari pertanyaannya besok ke rumah sakit nggak aku? Kalau ke rumah sakit dia akan nangis, terus nanya kalau ke rumah sakit mau ngapain?,” ujarnya.

Mendengar pertanyaan tersebut, Denada selalu beralasan untuk memberikan vitamin kepada Shakira.

“Saya selalu bilang sama dia kalau di saat kemo itu mau dikasih vitamin supaya badannya kuat, sehat, dan pertanyaan dia biasanya ‘kalau misalnya dikasih vitamin kok rambutku nggak tumbuh lagi?’,” papar Denada.

Sekedar informasi bahwa Shakira Aurum telah divonis mengidap leukemia sejak Juni 2018 lalu. Ia pernah dirawat di rumah sakit Singapura. Selama dirawat, Denada rela mengeluarkan uang ratusan juta untuk kesembuhan putrinya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *