Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Shandy Aulia Curhat Hamil Muda

Ngenetyuk.com, HiburanShandy Aulia akhirnya merasakan apa namanya hamil. Sebab, 7 tahun menikah, ia baru diberi kesempatan untuk mengandung janin di dalam perutnya.

Meski tengah hamil muda, Shandy Aulia tetap aktivitas seperti pada umumnya. Pasalnya, ia tetap syuting, bahkan memproduseri film horor terbarunya.

Baca Juga
Andy Lau Trauma Naik Kuda
Intip Millane Fernandez Nongkrong Bersama Mariah Carey
Waduh. Kok Bisa Kim Jong Un Tertidur Saat Peringatan Hari Kakeknya

Bahkan, usia kehamilan 10 minggu, Shandy Aulia masih menjaga penampilan cantiknya. Ia sangat bersyukur karena janin di dalam rahimnya dalam keadaan baik dan sehat.

Lewat instagram pribadinya @shandyaulia, ia pun curhat singkat melewati waktu 10 minggu kehamilan. Baginya, kehamilan merupakan momen seperti orang yang harus berbagi detak jantung.

“Pregnancy is like living next door to someone who shares your heartbeat, your pain, your joy and waiting 9 month before ever seeing their face,” tulisnya.

Hal tersebut membuat Shandy Aulia bahagia dan terus bersyukur lantaran ia diberikan kepercayaan untuk hamil. Selama menjalani kehamilan, Shandy Aulia bahkan tak merasa kesulitan.

Untuk soal pantangan mitos, Shandy tak ambil pusing. Ia juga masih menyeimbangkan gizinya dengan makanan sehat.

Shandy Aulia bahkan masih senang makan mi ayam, burger, hingga es krim, yang nikmat banget lho! Dia juga masih aktif bekerja seperti biasa. “Hey my heartbeat @shandydavidlittlejoy, I love you,” imbuhnya.

Untuk mengetahui perkembangan janin di perutnya, setiap minggunya Shandy rajin mengunggah hasil foto USG janinnya. Untungnya, janinnya berkembang sempurna, mudah-mudahan sampai 9 bulan kelak.

Oleh karena itu, Shandy Aulia merasakan sensasi gerakan janin dalam kandungannya meaning masih sangat kecil. Momen kehamilan ini akan diabadikan dan diingat sepanjang sejarah hidupnya.


Like it? Share with your friends!

Adriana