Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis peran Shandy Aulia mengaku tengah senang dan bahagia. Pasalnya, ia akan menjadi seorang ibu hasil pernikahan dengan pengusaha David Herbowo.

Di kehamilan muda ini, Shandy Aulia mengaku lebih sensitif terhadap aroma dan wewangian. Bintang film Eiffel Im in Love ini mengatakan bahwa ia tak menyukai bau beberapa makanan.

“Saya sensitif sama bau-bauan. Saya biasanya suka aroma terapi, saya sekarang lebih suka enggak ada bau sama sekali, lebih suka yang clean dari seprei, dari pakaian, parfum,” ujar Shandy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 27 Juni 2019.

Baca Juga
Aktivitas Rutin Ini Ternyata Bisa Bikin Payudara Wanita Jadi Kendur
Cara Memutihkan Kulit Hitam Secara Alami
Proses Siraman Jelang Menikah, Baim Wong Tak Menahan Kuasa

Dengan begitu, Shandy mengaku lebih berhati-hati jika akan menggunakan parfum. Tak hanya aroma minyak wangi tapi ia juga suka mual jika mencium aroma manakan dan minuman.

“Parfum saya pakai mau enggak mau ya, saya pakainya benar-benar dari jauh gitu dan lebih sensitif terhadap bau-bauan makanan, minuman. Ya termasuk bau-bauan kosmetik saya enek iya lebih ke mual,” papar Shandy.

Walaupun sering mengalami mual dan pusing jika mencium bau yang tak disuka. Tapi, Shandy berusaha menjalani aktivitasnya secara normal.

“Mual-mual pasti, pusing-pusing juga ada, ya tetap beraktivitas saya usahakan normal saja,” pungkas Shandy Aulia.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *