Shandy Aulia Tak Kapok Pamer Foto Seksi di Sosial Media

Shandy Aulia santai soal foto seksi bahkan ia tetap unggah foto di sosial media


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, HiburanShandy Aulia menjadi perbincangan netizen belum lama ini lantaran ia mengunggah foto seksi di sosial media pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, tubuh Shandy tampak semakin jelas karena warna baju renangnya itu hampir menyerupai warna kulit.

Saat dikonfirmasi perihal tersebut, Shandy menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah ambil pusing dengan banyaknya hujatan yang ia terima.

Menurutnya, Shandy lebih memilih diam dan mematikan kolom komentar foto ketimbang ia harus menjawab beberapa pertanyaan atau komentar netizen di sosial media.

“Setiap komentar enggak pernah aku baca. Aku enggak terlalu memusingkan. Jadi, kalau ada yang gimana-gimana, argumen di dalam, ya mending matikan saja (fitur komentarnya),” ujarnya saat ditemui di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca Juga
Mawar Eva de Jongh Takut Mengecewakan Berperan Ini
Mitha The Virgin Resmi Pamit dari Republik Cinta Manajemen
Menikmati Profesi Sebagai Juru Masak, Nicky Tirta Pensiun Berakting?

Meski sering unggah foto seksi, Shandy tak pernah mendapat teguran dari suaminya, David Herbowo. Menurutnya, David sosok tipe suami yang tidak terlalu update dalam hal media sosial, khususnya milik Shandy Aulia.

“Dia lagi, dia enggak pernah peduli, dia enggak pernah update-update gitu, dan tidak memusingkan hal-hal kayak begitu,” jelasnya.

Walaupun banyak hujatan, Shandy tak berhenti apalagi kapok mengunggah foto seksi di sosial media pribadinya.

“Enggak ya (kapok), enggak lah. Itu kan sesuatu yang kalau elu enggak suka, ya jangan dilihat,” pungkas Shandy Aulia


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *