Sifat dan Kepribadiaan Anda Saat Bercinta, Anda Termaksud yang Mana?

Sifat dan kepribadiaan anda saat bercinta. Saat anda berhubungan intim atau bercinta dengan pasangan anda ternyata bisa mengetahui sifat dan kepribadiaan.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Gaya Bercinta Sehat
Gaya Bercinta Sehat

 

Ngenetyuk.com, Sehat – Saat anda berhubungan intim atau bercinta dengan pasangan anda ternyata bisa mengetahui sifat dan kepribadiaan. Hal tersebut dikarenakan saat berhubungan intim, orang cenderung memperlihatkan sifat dan karakter kepribadiaan aslinya.

Oleh karena itu, kepribadian bisa menjadi risiko selingkuh dan kepuasan terhadap pasangan. Bahkan, bisa terlihat jika memerhatikan perilaku bercinta dengan baik. Apa saja? Yuk simak ulasannya seperti dikutip dari laman suaradotcom dan berbagai sumber.

1. Neuroticism

Neuroticism merupakan kepribadian seseorang yang mudah merasa emosi. Dengan kata lain, tipe neuroticism sulit mengelola emosi dan tidak stabil.

Hal ini tentu saja berpengaruh terhadap performa bercinta. Saat mood baik, bercinta bisa enak dan memuaskan. Namun saat mood buruk, gairah bercinta pun tak akan datang.

2. Agreeableness
Orang dengan kepribadian agreeableness gampang menyetujui sesuatu, mudah puas, dan tidak agresif.

Tipe ini juga diketahui sulit selingkuh dan senang membahagiakan pasangan, apalagi saat bercinta.

3. Extraversion

Extraversion merupakan kepribadian seseorang yang doyan bertualang, bersosialisasi, dan bepergian. Orang dengan tipe kepribadian extraversion sangat aktif dalam bercinta dan senang mencoba hal-hal baru.

Sialnya, orang dengan kepribadian ini juga termasuk rentan selingkuh dan cenderung berpikiran bebas.

4. Conscientiousness

Kamu yang termasuk dalam tipe ini suka cari aman, suka menggunakan cara konvensional ketika berbicara soal kehidupan bercinta. Umumnya kamu seorang yang disiplin.

Perlu diberi apresiasi karena kamu jarang melakukan perselingkuhan. Kamu juga jarang, bahkan hampir tidak pernah, mengalami masalah dalam kehidupan bercinta.

Bagaimana menurut anda sahabat Ngenetyuk, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *