Simak Cara Traveler Pakai Uang Saku

Ini cara traveler habiskan uang saku


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Bagi anda yang suka berbelanja. Nah, ShopBack mencoba mengelompokan tipe-tipe traveler berdasarkan perilaku mereka memesan dan menghabiskan budget yang disiapkan untuk kebutuhan traveling mereka.

Seperti siaran pers, ada beberapa pengelompokan berdasarkan durasi mereka memesan produk travel di platform online travel.

Baca Juga
Anda Harus Tahu, Cara Merawat Sneakers di Musim Hujan
Tips Menggunakan Sneakers Saat Musim Hujan
Terungkap Alasan Wanita Suka Pakai Sneakers Warna Putih

Traveler Spontan

Traveler tipe ini merupakan mereka yang memesan dan melakukan perjalanan kurang dari satu hari. Traveler ini lebih memilih bertransaksi melalui aplikasi ponsel. Mereka kerap melakukan perjalanan bisnis atau mereka yang sangat membutuhkan liburan dengan waktu yang cepat.

Traveler Menit-Menit Terakhir

Mereka yang suka memesan online travel dalam kurun waktu seminggu sebelum waktu perjalanan, termasuk ke dalam kategori ini. Kelompok traveler ini menggunakan platform desktop dan aplikasi ponsel secara berimbang.

Traveler Terencana

Traveler terencana adalah mereka yang mempersiapkan, memesan akomodasi serta membeli tiket perjalanan lebih dari seminggu sebelum keberangkatan. Data ShopBack menunjukkan, 67% dari tipe ini melakukan perjalanan ke luar negeri dengan durasi perjalanan yang cukup panjang.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *