Sindir Warganet, Syahrini: Setan Benci Orang Menikah


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ungkapan Syahrini di sosial media
Syahrini dan reino barack

Ngenetyuk.com, HiburanSyahrini mengungkapkan kebahagiaan setelah resmi menikah dengan Reino Barack. Pasalnya, ia selalu romantis dan bahagia setelah mengucap janji suci pernikahan Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019 di Tokyo.

“Dia santun, lembut, dan romantis. Jadi sebagai istri aku juga harus begitu karena ayah dan kakakku sudah meninggal, suami jadi pelindung. Kami kayak pacaran terus,” kata Syahrini dalam tayangan di channel Cumicumi di YouTube pada Minggu (31/3/2019).

Baca Juga
Pose Seksi Agnez Mo di Toilet Ramai Dibicarakan Netizen
Netizen Kritik Agnez Mo saat Berswafoto
Agnez Mo Minta Dukungan Presiden Jokowi

Syahrini mengatakan bahwa setiap orang menikah memiliki tujuan yang mulai yakni untuk beribadah.

“Kami saling mengingatkan untuk beribadah, kan katanya ibadahnya pasangan suami itu dilipatgandakan,” kata Syahrini.

Menurut Syahrini, setiba ia dan Reino Barack di Jakarta dari berlibur di Swiss, ia langsung bertolak ke Bogor. Di kota hujan ini, ia mengadakan pengajian.

“Kemarin baru dikasih tahu pak ustaz waktu aku pengajian. Tatapannya suami istri itu ibadah, sentuhannya ibadah.” katanya

Syahrini pun menyindir warganet yang terus mempersoalkan pernikahannya.

“Kata pak ustaz, pokoknya, setan itu membenci orang yang melakukan pernikahan. Jadi di Indonesia itu, orang yang ibadah malah digonjang-ganjing kan.” katanya.

Meski begitu, pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih dibicarakan netizen. Pasalnya, mereka menikah hanya lima bulan setelah Reino Barack putus dengan Luna Maya. kekasihnya selama lima tahun.

Apalagi cerita kandasnya hubungan itu diwarnai kisah makan teman. Luna Maya sudah lama bersahabat dengan Syahrini. Tapi, baik Syahrini maupun Reino Barack menyangkal soal teman ini.


Like it? Share with your friends!

Adriana

One Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *