Siti Badriah Dicibir Netizen Unggah Foto Ciuman Usai Resmi Menikah

Siti Badriah unggah foto ciuman


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Penyanyi dangdut Siti Badriah resmi menjadi istri Krisjiana Baharudin setelah menggelar akad nikah pada 25 Juli 2019. Momen bahagia itu pun tersebar di sosial media lewat akun sosial media pelantun Berondong Tua.

Sibad begitu disapa mengunggah foto hitam putih bahwa mereka tampak tengah berciuman saat resepsi pernikahan.

Foto tersebut, Siti Badriah turut menulis ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu serta tamu undangan yang hadir di hari bahagianya.

Baca Juga
Shandy Aulia Sensitif Aroma Ini Saat Hamil Anak Pertama
Reaksi Shandy Aulia Dengar Detak Jantung Calon Buah Hatinya
Shandy Aulia Curhat Hamil Muda

“Alhamdulillah, selesai sudah acara demi acara yang kami laksanakan. Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar. Terima kasih untuk semua teman-teman, sahabat, keluarga dan tamu undangan yang sudah hadir dan mengirimkan doanya untuk kami,” tulis Siti Badriah seperti dikutip Ngenetyuk, Selasa, (30/7/2019).

Tak hanya itu, Siti Badriah pun menuliskan kalimat mesra untuk sang suami. Ia sangat berterima kasih karena Krisjiana telah memilihnya sebagai seorang istri.

“Semoga aku bisa menjadi istri yang kamu harapkan. Semoga aku bisa menjaga kepercayaan Allah SWT untuk menjadi istri yang menghormati suami. I love you suamiku. Perjalanan kita baru saja dimulai. BISMILLAH 💘,” pungkas Sibad.

Melihat unggahan tersebut, netizen langsung memberikan beragam komentar pujian serta doa untuk Siti Badriah. Tak hanya itu, netizen juga menulis komentar cibiran untuk pelantun Syantik.

“Semoga bahagia hingga ke jannah bersama suami. Selamat menempuh alam rumah tangga Siti Badriah,” ujar seorang netter. Sahut netizen lainnya. “Statusnya alhamdulillah tapi fotonya tidak menunjukkan nuansa Islami,”.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *