Siti Badriah Ucapkan Ini Usai Dilamar Kekasih

Siti Badriah senang dan bahagia setelah resmi dilamar kekasih


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, HiburanSiti Badriah tengah berbahagia lantaran ia baru saja dilamar kekasihnya, Krisjiana Baharudin di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (21//3/2019).

Baca Juga
Senyum Bahagia Irish Bella Usai Dilamar Ammar Zoni
Bukti Keseriusan Ammar Zoni Kepada Irish Bella
Ranty Maria Tetap Percaya Diri Tanpa Makeup, Ini Alasanya

Acara lamaran itu digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak. Sibad begitu disapa turut mengungkapkan kebahagiaanya karena bisa menjawab pertanyaan teman-temannya selama ini tentang jodoh.

“Alhamdulillah akhirnya yang dipertanyakan sama teman-teman semua terlaksana. Lamaran aku sama AA, bahagia pasti, karena semua keluarga kumpul dan akhirnya yang dibilang orang-orang kalau lamaran harus ada orangtua akhirnya ada,” ucap Siti Badriah kepada awak media.

Penyanyi dangdut kelahiran Bekasi itu juga mengungkapkan alasan mengapa yakin dan memilih Jian, yang dalam waktu dekat ini akan menjadi suaminya.

Apa ya (alasannya) mungkin karena sudah berjalan lama juga, sudah sama-sama tahu baik buruknya mau apalagi ya, apa yang sekarang kita mau diridhoi sama Allah,” pungkas Siti Badriah.

Seperti pemberitaan sebelumnya, para tamu undangan pun langsung memberi selamat kepada Siti Badriah yang tampak cantik dengan balutan gaun berekor berwarna silver. Sementara itu, Krisjiana tampak gagah dengan batik biru lengan panjang yang dikenakannya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *