Spice Girls Luncurkan Lini Fashion Edisi Terbatas

Spice Girls Luncurkan Lini Fashion Edisi Terbatas. Koleksi fashion ini sudah bisa dibeli di Represent.com, ecommerce yang khusus menjual merchandise resmi para selebritis, dan hanya akan dijual selama tiga minggu.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Spice girls
Spice girls

Ngenetyuk.com, Hiburan – Sejak memberi kabar tur reuni Spice Girls, beberapa waktu lalu. Empat anggotanya minus Victoria akhirnya merilis fashion edisi terbatas.

Saat mereka tampil di The Jonathan Ross Show, girl band asal Inggris itu mengatakan bahwa mereka meluncurkan koleksi pakaian edisi terbatas.

Pakaian tersebut itu terdiri dari T-shirt, sweatshirt, dan hoodie yang dihiasi dengan tagar #IWANNABEASPICEGIRL, permainan kata dari single pertama mereka, Wannabe, tahun 1996.

 

Kabar baiknya tidak berhenti di situ. Emma, Melanie C, Mel B, dan Geri juga mengumumkan bahwa 100 persen dari hasil penjualan produk fashion ini akan disumbangkan ke dana Comic Relief’s Gender Justice, yang membantu memperjuangkan kesetaraan bagi perempuan dan anak perempuan di Inggris.

Comic Relief telah mendanai program-program yang menangani kekerasan seksual dan domestik berbasis gender, dan mendukung pemberdayaan perempuan dan gadis sejak dimulai pada 1985.

“Kesetaraan dan pergerakan kekuatan manusia selalu menjadi inti dari band. Ini tentang persamaan untuk semua, ‘setiap lelaki dan setiap perempuan’,” demikian pernyataan dari Spice Girls.

“Kami baru-baru ini menemukan bahwa kegiatan amal yang fokus pada masalah yang dihadapi oleh perempuan tidak mendapatkan dana yang sangat mereka butuhkan, sehingga kami meluncurkan kampanye ini untuk mengumpulkan dana. Masalah ini sangat penting bagi kami, dan ini merupakan hal yang kami ingin dukung.”

Koleksi fashion ini sudah bisa dibeli di Represent.com, ecommerce yang khusus menjual merchandise resmi para selebritis, dan hanya akan dijual selama tiga minggu.

Seperti dilansir dari laman Suara. Liz Warner, chief executive dari Comic Relief, mengatakan bahwa Spice Girls adalah pasangan yang sempurna untuk kolaborasi ini. “Saat ini, gerakan kesetaraan ini menyatukan dunia dengan cara yang paling spektakuler dan hadiah yang sangat murah hati ini akan membantu kami mendukung lebih banyak organisasi yang memperjuangkan hak-hak perempuan dan anak perempuan di Inggris,” katanya.

“Kami bangga menjadi orang yang melakukan hal ini bersama Spice Girls dan berharap dapat melihat perbedaan yang bisa kita buat bersama.”

Ini bukan pertama kalinya band ini bergabung dengan Comic Relief. Pada tahun 1997, single Spice Girls ‘Who Do You Think You Are’ menjadi lagu resmi organisasi amal tersebut.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *