Syahrini Menangis Saat Bulan Madu, Kenapa?

Syahrini bahagia bisa bulan madu di tempat yang private


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Syahrini foto ist

Ngenetyuk.com, Hiburan – Penyanyi Syahrini tengah menikmati liburan sekaligus bulan madu bersama suaminya, Reino Barack di pulau Bora Bora, Polinesia Koloni Perancis, Sabtu (15/6/2019)/ Hal tersebut diketahui lewat unggahan di insta story pribadinya.

Syahrini dan Reino tampak bahagia bisa menikmati suasana alam yang indah dan alami tersebut. Sehingga, ia tak hentinya mengungkapkan kebahagiaan tersebut.

Baca Juga
Syahrini Telepon Suami, Netizen: Lebay
Syahrini Dikabarkan Bulan Madu ke Swiss
Sindir Warganet, Syahrini: Setan Benci Orang Menikah

Dalam unggahan tersebut, Syahrini nampak menikmati liburan lantaran terpesona dengan keindahan alamnya. Menurutnya, Bora Bora adalah tempat liburan yang terindah yang pernah dikunjunginya selama ini.

“My dream come true, janji Allah SWT akan indah pada waktunya, ketika incess dan mama selalu meminta kepada Allah bukan kepada manusia, mimpinya dulu pengin banget nikah di sini,” tulis Syahrini yang dikutip Ngenetyuk.

Syahrini pun sangat senang bisa berlibur sekaligus bulan madu ke Bora Bora. Apalagi, ia bisa menikmati pemandangan yang alami ini bersama suami tercinta.

Namun, kebahagiaan itu seakan sirna bukan karena sedih ataupun kecewa melainkan ketika Syahrini dan Reino Barack langsung menuju ke villa tempat untuk beristirahat. Syahrini kagum dengan suasana tempat penginapannya.

Syahrini pun tak bisa menahan kuasa ketika melihat tempat penginapannya dekat dengan air laut. Syahrini terus mengucap syukur kepada sang pencipta sembari menahan tangis.

“Dan adegan ini diambil tepat di private pool villa kita di Bora Bora. “Dalam keadaan incess nangis terharu bahagia betapa Maha Cinta nya Allah SWT sama incess serta Maha Baiknya kepada ku dan indah pada waktunya sesuai dengan janjimu Ya Rabb,” tulis Syahrini di paragraf terakhir.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *