Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Kebahagiaan tengah menyelimuti penyanyi sekaligus artis Syahrini. Pasalnya, ia telah resmi menjadi nyonya Reino Barack setelah dipersunting di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019).

Selain heboh dengan kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barcak. netizen juga banyak yang memperhatikan Luna Maya. Sebab, Reino dan Luna pernah menjalin hubungan asmara kurang lebih 5 tahun.

Baca Juga
Warganet Ramai Nonton Streaming Pernikahan Syahrini dan Reino Barack
Syahrini Resmi Jadi Istri Reino Barack
Benarkah Tokoh Penting Hadir di Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Dalam hal tersebut, Luna sempat mengunggah beberapa foto yang banyak menyita perhatian warganet. Yang paling menjadi sorotan adalah postingan Luna di Insta Story.

https://www.instagram.com/p/BuYCn_EhjQb/?utm_source=ig_web_copy_link

Dalam cuitan di insta story-nya, Luna Maya seakan mencurahkan isi hatinya. Ia menyebutkan bahwa jangan terlalu dalam mencintai sebelum yakin apakah orang itu juga memiliki cinta yang sama.

Walaupun, cuitan tersebut sudah di hapus di akun Luna Maya. Namun, cuitan itu sudah terlanjur menyebar dan diunggah sejumlah akun gosip.

Oleh karena itu, warganet menduga kata-kata itu menunjukkan kesedihan dan kegalauan Luna ditinggal Reino menikah. Banyak juga yang memberikan dukungan kepada artis berdarah Austria itu.

Dalam kesempatan lain, teman dan kerabat dekat Luna Maya, Melaney Ricardo mencoba meluruskan kabar tersebut. Ia menyatakan bahwa Luna tak mengalami kegalauan.

“Enggak ada galau. Ini baru aja komunikasi, kan kita mau syuting live sebentar lagi. Kalau yang di Insta Story kan namanya juga status media sosial aja ya, curhat-curhat biasa mungkin,” ucap Melaney kepada awak media di Jakarta, kemarin

Sementara itu, seperti dikutip dari laman Viva, Melaney menjelaskan bahwa selama ini Luna juga tak pernah merasa terpuruk dengan berita pernikahan Reino dan Syahrini.

“Kan putusnya udah lama, jadi enggak ada galau atau sedih atau gimana. Kalau selama syuting ada ngeledekin atau nyindir itu kan buat kebutuhan rating aja, nyatanya enggak kenapa-napa kok,” pungkas Melaney.


Like it? Share with your friends!

Adriana