Tak Hanya Nunung, Personel Srimulat yang Terjerat Narkoba

Nunung dan personel srimulat yang terjerat narkoba


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Tri Retno Prayudati alias Nunung tengah berurusan dengan pihak kepolisian lantaran personel Srimulat itu memiliki barang haram narkoba berjenis Shabu seberat 0,36 gram.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, barang bukti itu tak utuh lantaran pihak kepolisian masih mencari sisah 2 gram shabu yang diduga dibuang Nunung saat polisi melakukan penggerebekan di rumahnya kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (18/7/2019).

Baca Juga
Nunung Srimulat Tertangkap Narkoba
Arswendo Meninggal Dunia di Usia 70 Tahun
Nella Kharisma Kalahkan Blackpink di YouTube

Setelah itu, pihak kepolisian langsung membawa Nunung serta suaminya di kantor polisi untuk pemeriksaan.

Nunung dan suaminya saat ini tengah telah diamankan oleh Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Dari pemeriksaan urine, Nunung positif amphetamin, methaphetamin, dan benzodiazepin.

Dengan ditangkapnya Nunung terkait narkoba menjadi daftar panjang anggota lawak Srimulat yang berurusan dengan polisi.

Berikut ini personel Srimulat yang pernah ditangkap polisi karena narkoba.

Doyok

Pelawak Sudarmaji alias Doyok pernah tersandung narkoba pada tahun 2000 silam. Doyok ditangkap polisi karena ia mengkonsumsi barang haram shabu.

Atas perbuatan itu, Pengadilan Negeri (PN) Tangerang menjatuhkan vonis penjara selama satu tahun kepada Doyok pada 20 November 2000.

Doyok pun dengan pasrah dan ikhlas menjalani hukuman penjara di Lembaga Permasyarakatan (LP) Tangerang.

Polo

Selain Doyok, rekan kerjanya di Srimulat Polo juga harus berurusan dengan polisi karena ia ditangkap polisi di sebuah hotel di Jakarta Pusat karena memiliki sabu seberat 0,5 gram.

Komedian bernama asli Bharata Nugraha ditangkap polisi pada Juni 2004 dengan barang bukti sabu seberat 0,6 gram.

Atas perbuatan itu, Polo di vonis penjara 1,5 tahun. Namun pada Mei 2005, dia sudah bebas dan ia bisa beraktivitas sebagai pekerja seni.

Gogon

Selang beberapa tahun, pelawak Margono alias Gogon, pelawak yang memiliki ciri khas rambut unik tersebut ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Neglasari, Tangerang, Banten, pada 2007, lantaran memiliki narkotika jenis ekstasi.

Atas perbuatannya, Gogon harus mendekam di penjara selama empat tahun. Setelah bebas, Gogon kembali ke grup yang membesarkannya dan meniti karier lagi.
Namun, Gogon meninggal dalam usia 58 tahun di Rumah Sakit Kotabumi, Lampung, pada Mei 2018.
Saat itu Gogon baru saja naik panggung bersama Didi Kempot, Kadir dan Doyok. Jenazah Gogon dikebumikan di Solo, Jawa Tengah.

Tessy

Sama dengan teman temannya, Tessy pun juga ditangkap di kawasan Bekasi, Jawa Barat, pada Oktober 2014. Dari tangannya polisi polisi menyita narkoba jenis sabu seberat 1,6 gram.

Saat dalam perjalanan ke kantor polisi, Tessy malah muntah-muntah. Setelah diselidiki, ternyata Tessy meminum cairan pembersih lantai di kamar mandi saat polisi menggeledah kediamannya kala itu.

Kasus Tessy kemudian disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi, Jawa Barat. Majelis hakim menjatuhkan hukuman 10 bulan penjara terhadapnya dengan rehabilitasi di rumah sakit.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *