Tak Hanya Via Vallen, Pedangdut Nella Kharisma Diduga Terima Endorse Alat Kecantikan Ilegal

Tak Hanya Via Vallen, Pedangdut Nella Kharisma Diduga Terima Endorse Alat Kecantikan Ilegal. Via Vallen dan Nilla Kharisma belum memberikan pernyataan soal perihal menerima endorse alat kecantikan ilegal


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Via Vallen dan Nella Kharisma
Via Vallen dan Nella Kharisma

 

Ngenetyuk.com, Infosiana – Belum lama ini, Polda Jawa Timur merilis deretan artis atau penyanyi yang ikut mempolulerkan atau mempromosikan alat kecantikan atau kosmetik ilegal, DSC Beauty. Beredar nama Via Vallen hingga pedangdut Nella Kharisma pernah dikabarkan menerima endorse.

Dikutip dari berbagai sumber, Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Ahmad Yusep Gunawan mengatakan ada enam inisial artis atau penyanyi yang menerima endorse DSC Beauty antara lain VV, NR, MP, NK, DJB dan DK.

Baca Juga
Rina Nose Pacari Pria Keturunan Belanda
Cara dan Bahan Alami Ini Bikin Rambut Wanita Indah Berkilau Tanpa ke Salon
Intip Gaya Aura Kasih Liburan, Nomor 5 Kece dan Modis

“Sebagian dari artis yang menjadi endorse ini adalah artis dangdut. Artis-artis ini tidak tahu kalau produk yang mereka endorse itu ilegal,” ungkap Yusep di Mapolda Jatim dikutip dari Suaradotcom, Selasa, beberapa waktu lalu.

 

Via Vallen dan Nella Kharisma
Via Vallen dan Nella Kharisma

Dengan adanya kabar tersebut, netizen sekaligus penggemarnya langsung ramai membicarakannya di akun instagram penyanyi yang berinisial VV yang diduga Via Vallen.

Sedangkan inisial NK dengan menuju ke nama Nella Kharisma yang ramai dibicarakan penggemarnya dan netizen.

Meski begitu, pihak Via Vallen dan Nella Kharisma belum memberikan pernyataan soal perihal menerima endorse alat kecantikan ilegal. Nah, menurut sahabat Ngenetyuk bagaimana ini?. Yuk, doakan mereka agar tidak berurusan dengan pihak kepolisian.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *