Tak Usah Fitting Baju, Ikuti Gaya Belanja Ala Alibaba

Bisnis berkesempatan melihat secara langsung demonstrasi layanan Intime di sela-sela 2018 11.11 Global Shopping Festival di Shanghai, Cina, Sabtu 10 November 2018.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

 

Ngenetyuk.com, Infosiana – Di jaman teknologi dan serba canggih ini, Alibaba Grup mencoba memperkenalkan pola pendekatan belanja yang baru dan inovasi.

Alibaba memperkenalkan Intime Department Store, satu layanan toko belanja secara offline dan online.

Seperti dilansir dari laman Tempodotco, Bisnis berkesempatan melihat secara langsung demonstrasi layanan Intime di sela-sela 2018 11.11 Global Shopping Festival di Shanghai, Cina, Sabtu 10 November 2018.

Lewat Intime, konsumen yang ingin membeli baju misalnya, cukup berdiri di depan layar pintar. Cara kerja layar pintar itu awalnya akan memotret wajah konsumen.

Selanjutnya layar itu akan bekerja memindai profil konsumen: apakah berjenis kelamin pria atau wanita, perkiraan tinggi badan, ukuran baju, dan lainnya.

Setelah profil keluar di layar, pengguna calon pembeli dapat menyesuaikan dengan ukuran tubuh yang sesungguhnya dengan menyentuh layar.

Selepas itu, akan muncul produk pakaian yang akan ditawarkan lengkap dengan harganya. Pembeli dapat memilih pakaian yang sesuai dan melakukan padu padan dengan melihat langsung di layar.

Jika merasa sudah cocok, pembeli dapat menyelesaikan pilihan belanjanya dengan melakukan scan produk yang dipilih. Selanjutnya, dengan teknologi pembayaran milik Alibaba, transaksi bisa diselesaikan secara online maupun offline. Saat ini Alibaba memiliki 62 pusat belanja Intime di 34 kota.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *