Taklukan Belgia di Babak Semifinal, Perancis Melaju ke Final Piala Dunia 2018

pasukan Didier Deschamps berhak melaju ke babak Final Piala Dunia 2018. Perancis akan menunggu hasil pemenang antara Inggris Vs Kroasia yang akan bertanding pada hari Kamis (12/7/2018).


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Perancis Melaju ke Final Piala Dunia 2018
Perancis Melaju ke Final Piala Dunia 2018

Ngenetyuk.com, Olahraga – Setelah bermain imbang di babak pertama, Perancis dan Belgia berusaha tampil maksimal di babak kedua semifinal piala dunia 2018 yang digelar di stadion St Peterburg, Selasa (10/7/2018), dini hari.

Setelah peluit babak kedua, Perancis mengabil inisiatif menyerang. Begitupun dengan Belgia. Namun, di menit 51, bek Perancis, Samuel Umtiti menyambut tendangan pojok Antoine Griezmann sehingga Samuel Umtiti berhasil menyarangkan bola ke gawang Belgia.

Baca Juga
Pelatih Belgia Senang Berjumpa Perancis di Babak Semifinal Piala Dunia 2018
Piala Dunia 2018, Prediksi Perempat Final Uruguay Vs Perancis
Uruguay Vs Perancis di Piala Dunia 2018, Didier Deschamps Beri Pernyataan Seperti Ini

Intensitas pertandingan di babak kedua berlangsung cepat, di menit menit ke-57 Perancis mendapat peluang namun tendangan Giroud berhasil diblok oleh pemain Belgia.

Setelah itu, Eden Hazards dan kawan-kawan berusaha menjalin peluang lewat serangan dari sayap kanan maupun kiri. Di menit 81, Axel Witsel mencoba melakukan tendangan jarak jauh tapi berhasil ditepis oleh Hugo Lioris.

Penampilan pemain belakang Perancis begitu tangguh sehingga selama 90 menit dan injury time 6 menit. Belgia tidak bisa memasukan bola ke gawang Perancis yang dijaga oleh Hugo Lioris.

Oleh karena itu, pasukan Didier Deschamps berhak melaju ke babak Final Piala Dunia 2018. Perancis akan menunggu hasil pemenang antara Inggris Vs Kroasia yang akan bertanding pada hari Kamis (12/7/2018).


Like it? Share with your friends!

Adriana

One Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *