Tanda Tanda Mantan Kekasih Menyesal Putus Cinta dengan Anda

tak sedikit pasangan yang menyesal ketika mereka memutuskan untuk berpisah di tengah jalan. Padahal, mereka pernah berkomitmen untuk membina hubungan asmara dengan serius hingga ke jenjang pernikahan.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Putus Cinta
Putus Cinta

 

Ngenetyuk.com, Insosiana – Putus hubungan dalam urusan asmara dan cinta merupakan hal yang wajar. Hal itu dikarenakan ada ketidakcocokan saat menjalin hubungan asmara.

Namun, tak sedikit pasangan yang menyesal ketika mereka memutuskan untuk berpisah di tengah jalan. Padahal, mereka pernah berkomitmen untuk membina hubungan asmara dengan serius hingga ke jenjang pernikahan.

Baca Juga
Syahrini Periksa Pita Suara Jelang Konser Tunggal
Asli Ngakak Tapi Terharu Saat Polisi Tilang Pengendara Wanita Seperti Drama Korea
Gempa Bumi di Lombok, Bantuan Terus Dikirim Sampai Saat Ini

Walaupun sudah putus, bukan berarti perasaan cinta terhadap mantan hilang begitu saja. Pasalnya, ada kenangan indah yang sering kali membuat mantan ingin mengajak balikan. Nah, benarkah sahabat ngenetyuk?.

Ini buktinya soalnya ada beberapa tanda atau bukti jika dia memang ingin mengajak anda balikan. Yuk simak ulasannya sebagai berikut ini.

 

Putus Cinta
Putus Cinta

 

Tetap menjalin komunikasi dengan keluarganya
Meski sudah putus tapi ia tetap menjalin hubungan intens dengan keluargamu, ini jadi tanda bahwa ia masih belum bisa melepaskanmu sepenuhnya. Mengapa ia masih saja menghubungi keluargamu ketika kalian sudah tak ada hubungan? Ini mencurigakan.

Suka bercerita dengan temannya
Tentunya selama menjalin hubungan, ia juga mengenal teman-temanmu. Tapi mengapa ia selalu curhat ke temanmu dan sepertinya selalu mencoba segala cara agar tampak bisa dekat denganmu? Ia bisa saja curhat ke teman-temannya, tapi mengapa harus ke sahabatmu?

Masih simpan barang atau benda saat pacaran
Padahal sudah putus, tapi kenapa ia masih menyimpan fotomu di ponselnya, di dompetnya atau di berbagai tempat pribadinya? Jika memang sudah tak ada perasaan, sudah sewajarnya jika ia menyingkirkan segala hal tentangmu.

 

Putus Cinta
Putus Cinta

 

Kepo sosial medianya
Dia amsih saja memberi like, bertanya, berkomentar dan sepertinya mengikuti dan tahu segala aktivitas yang kamu lakukan. Jangan-jangan dia masih menyimpan rasa.

Tanya kabarnya saat kesepian
Karena ia biasanya menghubungimu, ia belum terbiasa ketika tidak menghubungimu, apalagi di saat frustasi atau saat terjebak situasi yang tak disukainya. Ia bisa saja menghubungi orang lain, tapi kenapa harus kamu?

Belum ada pengganti
Setelah putus denganmu, ia belum punya pasangan lagi. Bisa jadi ia masih punya perasaan padamu, belum move on darimu atau mungkin berpikir dia tidak layak mendapatkan wanita lain setelah menyakitimu.

Nah, bagaimana sahabat ngenetyuk. Apakah pengalaman itu pernah dirasakan pada anda?.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *