Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila tengah mengandung anak pertama hasil pernikahannya dengan Randy Bachtiar. Di usia kehamilan memasuki trimester pertama ini, ia mengaku sering mulas.

Hal itu dikarenakan Tasya tetap melakukan aktivitas seperti biasa yakni olahraga serta melakukan kegiatan-kegiatan seperti orang biasa pada umumnya.

Baca Juga
Sah, Tasya Kamila Resmi Jadi Istri Randi Bachtiar
Tasya Kamila dan Randi Bacthiar Bulan Madu ke Eropa
DJ Butterfly Resmi Dipersunting Orang Indonesia

“Dulu olahragaku muay thai dan kickboxing, sekarang berenang saja di rumah. Pola makan juga aku jaga, tidak sembarang makan,” ucap Tasya Kamila kepada awak media beberapa waktu lalu saat ditemui di Jakarta.

Akan tetapi, wanita lulusan Universitas Colombia, New York itu ternyata ngidam makanan yang jarang dijual di Indonesia.

“Setiap hari aku bisa mengidam yang berbeda-beda. Buah, sih kebanyakan. Dari buah delima, manggis, salak, sampai duku,” kata Tasya saat dikutip dari laman Aura Tabloid Bintang.

“Aku juga ingin snack yang enggak ada di Indonesia. Kebetulan ada saudara di luar negeri, akhirnya aku menitip kepadanya, walaupun membutuhkan waktu yang lama (untuk pengiriman),” ungkap Tasya.

Tak hanya itu, pelantun Gembala ini juga mendadak doyan banget makanan pedas. Itu terjadi di awal kehamilan. Nah, Tasya Kamila pun mengaku sangat suka dengan masakan yang pedas.

“Aku sebenarnya enggak suka pedas. Tapi begitu hamil, aku doyan banget makanan pedas dan enggak nafsu makan, kalau enggak ada rasa pedas pada makanan yang aku santap. Sampai aku doyan banget makanan Manado yang pedas banget,” beri tahu Tasya.

Di balik itu semua, Tasya Kamila merasa kuatir jika makan makanan yang pedas akan berdampak pada jabang bayi yang ada di dalam perutnya.

“Untungnya kata dokter enggak apa-apa makan pedas, asal tidak berlebih. Anehnya, memasuki usia kehamilan 4 bulan, aku enggak suka lagi makan pedas. Memang itulah keajaiban,” pungkas Tasya Kamila.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *