Tasya Kamila Tetap Aktif Bekerja Saat Hamil, Ini Alasannya

Tasya Kamila tetap berusaha profesional karena ia sudah ada jadwal perkerjaan yang sudah direncanakan sejak beberapa bulan silam.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis sekaligus penyanyi Tasya Kamila tetap beraktivitas dan bekerja saat mengandung anak pertama hasil pernikahannya dengan Randi Bachtiar.

Meski usia kandungannya 4 bulan, Tasya Kamila tetap berusaha profesional karena ia sudah ada jadwal perkerjaan yang sudah direncanakan sejak beberapa bulan silam.

Baca Juga
Sah, Tasya Kamila Resmi Jadi Istri Randi Bachtiar
Tasya Kamila dan Randi Bacthiar Bulan Madu ke Eropa
DJ Butterfly Resmi Dipersunting Orang Indonesia

“Jadi dari sebelum aku nikah, jadwal aku tuh sudah penuh sampai Februari 2019, sampai Maret bahkan. Jadi enggak bisa lagi mengurangi aktivitas karena memang sudah ada kontrak,” kata Tasya saat ditemui dalam acara Sensitif Journey with Ovutest, di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Desember 2018.

Wanita kelahiran 26 tahun lalu, ia tidak hanya sibuk dengan karier keartisannya saja, Tasya Kamila mengaku banyak mendapat tawaran untuk berbagi pengalaman kuliah di Amerika yang dirasakannya kepada para mahasiswa.

“Ternyata banyak banget kampus-kampus yang ingin aku sharing pengalaman soal kuliah aku dulu, belajar ke luar negeri, soal beasiswa, sampai kegiatan sosial lingkungan aku,” kata Tasya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *