Taufik Hidayat Kasih Apresiasi Kepada Atlet Bulutangkis di Asian Para Games 2018

Taufik Hidayat turut memeriahkan pesta olahraga, Asian Para Games 2018. Pasalnya, ia turut mendukung langsung perjuangan atlet di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (13/10/2018).


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Taufik Hidayat
Taufik Hidayat

 

Ngenetyuil.com, Olahraga – Mantan pebulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat turut memeriahkan pesta olahraga, Asian Para Games 2018. Pasalnya, ia turut mendukung langsung perjuangan atlet di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (13/10/2018).

Peraih medali emas Olimpiade 2004 Athena itu mengaku tersentuh hatinya ketika melihat perjuangan atlet difabel Indonesia. Hal tersebut dikarenakan para atlet itu sangat semangat dalam berjuang untuk meraih medali.

Baca Juga
China Juara Umum Asian Para Games 2018, Indonesia Peringkat 5
Polisi Beri Pengamanan Khusus Saat Penutupan Asian Para Games 2018
Timnas Indonesia U-19 Kalahkan Yordania, Ini yang Harus Dibenahi

“Ini pertama kali saya menonton. Saya sebenarnya tidak kuat tapi ternyata mereka semangat sekali,” ujar Taufik Hidayat di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (13/10/2018).

“Satu apresiasi untuk mereka, mereka bisa bermain di Asian Para Games, padahal tak semua orang bisa melakukannya,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Taufik juga mengapresiasi para penonton yang hadir mendukung. Menurutnya, “Badminton Lovers” Indonesia sangat ramah kepada atlet difabel meski hasil yang diraih tak selamanya memuaskan.

“Antusiasme penonton luar biasa. Mereka tidak ada yang mencaci maki meski para alet tak selalu menang. Mereka selalu memberikan dukungan. Itu kelebihan Asian Para Games ini,” urainya.

Sekedar informasi, pada hari terakhir, kontingen para-bulutangkis Indonesia mampu menambah raihan empat medali emas, empat perak dan tiga perunggu.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *