Tempat Wisata di Tangerang Ini Mirip Labirin

Tanggerang punya tempat wisata keren nih


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Travel – Pariwisata di Tangerang memang belum terlalu populer. Namun, ada satu tempat wisata yang unik berupa tebing raksasa yang terlihat instagramable. Bahkan, jika dilihat tampak mirip labirin raksasa.

Destinasi wisata tersebut bernama Tebing Koja, yang terletak di Kampung Koja, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Tangerang, Banten.

Baca Juga
Mayoritas Kaum Milenial Hobi Traveling Unduh Aplikasi Jalan Jalan
Liburan Murah Meriah di Telogo Land Lawang
Liburan di Akhir Pekan Bersama Keluarga, Wisata Kece di Jawa Timur

Tebing Koja merupakan lahan bekas tambang pasir yang sudah tidak aktif lagi. Akibat proses penambangan pasir ini menyisakan tebing-tebing kapur yang tersusun acak dan terlihat indah.

Seperti dikutip dari laman iNewsdotid, pemandangan tebing-tebing raksasa yang tersusun mirip labirin. Bahkan traveler juga menyebut mirip kandang dinosaurus. Tebing ini menjadi daya tarik tersendiri.

“Bagaimana rasanya tersesat di antara tebing seperti di sebuah labirin,” tulis Instagram @about.indonesia.id, dikutip Selasa (8/1/2019).

Di bagian dasarnya terisi air berwarna kehijauan yang berasal dari air hujan dan mirip dengan danau. Persawahan dan kebun di sekitar menambah keindahan kawasan ini.

Di Tangerang, Tebing Koja menjadi primadona bagi traveler milenial. Tidak sedikit dari mereka yang datang hanya untuk berswafoto. Selain bongkahan tebing yang mirip labirin, masih ada tebing batu yang terlihat seperti gapura. Ini menjadi salah satu spot foto lainnya yang diincar traveler.

Untuk diketahui kalau sahabat Ngenetyuk tertarik mengunjungi Tebing Koja, waktu terbaik datang ke sini adalah saat pagi dan sore. Di sini, Anda dapat berburu sunrise dan sunset dengan latar belakang tebing kapur yang ikonik.

Sementara itu, untuk akses menuju Tebing Koja, tidak jauh dari Jalan Raya Cisoka, tidak jauh dari danau biru, Anda sudah dapat menemukan objek wisata Tebing Koja.

Selamat mencoba ke tempat wisata tebing Koja ya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *