Tempat Wisata Ini Cocok Untuk Liburan di Musim Hujan

Tempat Wisata Ini Cocok Untuk Liburan di Musim Hujan. Berikut adalah tempat-tempat yang tetap bisa dikunjungi meski musim penghujan telah tiba.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Tempat Wisata
Tempat Wisata

Ngenetyuk.com, Travel Musim hujan telah tiba, lokasi liburan yang kebanyakan outdoor menjadi penghalang untuk jalan-jalan. Jangan sampai cuaca membatalkan rencana berlibur Anda. Berikut adalah tempat-tempat yang tetap bisa dikunjungi meski musim penghujan telah tiba.

Seperti dilansir dari laman funtastictour, walaupun hujan hampir setiap hari membasahi kota, jangan sampai ini menyurutkan niat Anda berlibur, apalagi di akhir pekan nanti. Berikut adalah tempat wisata yang tetap bisa didatangi meski sedang musim hujan.

Pemandian air panas
Aktifitas paling menyenangkan saat hujan turun adalah berdiam diri di kamar, tarik selimut dan tidur lagi. Tapi tunggu dulu, dari pada diam diri di rumah apalagi pas galau bisa bikin kalian tambah depresi, ada baiknya Anda mempersiapkan peralatan tempur untuk traveling. Terus kemana tujuan traveling yang pas?

Pantai dan sungai jelas tak bersahabat di musim hujan karena sudah pasti ombak laut akan tinggi dan arus sungai sangat deras. Dan dengan suasana hujan yang tiba-tiba seperti sekarang ini, anda hanya bisa berteduh di tempat-tempat terdekat dengan objek wisata tersebut tanpa bisa melakukan apa-apa. Kini saatnya Anda mengalihkan tujuan wisata Anda dengan berelaksasi dengan cara berendam di kolam pemandian air panas, pasti akan sangat seru. Berendam di kolam air panas ditemani rintik hujan dan hawa dingin akan membuat suasana makin menggigit.

Banyak pemandian air panas di Indonesia yang dapat Anda kunjungi, antara lain pemandian air panas Ciater yang ada di Bandung, banyu wedang di Bali, Baturaden di Jawa Tengah, Cangar di Malang, atau Tirta Husada di Pacitan dan masih banyak lagi.

Museum

Wisata sejarah seperti berkunjung ke museum juga menjadi alternatif seru lainnya untuk berlibur di musim penghujan. Kamu bisa berwisata sekaligus menambah wawasan tanpa perlu takut terguyur hujan.

Tempat wisata indoor

Malas pergi keluar rumah karena takut basah kehujanan? Coba datang ke beberapa tempat wisata indoor seperti Seaworld Ancol dan Trans Studio. Biasanya jumlah pengunjung di tempat-tempat wista akan berkurang dari biasanya di saat turun hujan. Momen ini bisa kamu gunakan untuk menikmati segala fasilitas yang ada di dalamnya dan mendapatkan liburan seru di musim hujan

Luangkan Lebih Banyak Waktu untuk Nongkrong di Kafe Saat Hujan Turun

Ngopi sambil ngemil sangat pas dilakukan saat hujan turun. Namun jika menikmatinya sendirian di rumah jadi tidak asyik, ajaklah partner travelingmu untuk mengunjungi kafe favorit kalian untuk menikmati secangkir kopi sambil bercengkerama.

Banyak hal lain yang dapat dilakukan di kafe, misal Anda dapat bersantai sambil browsing internet mencari spot-spot keren untuk traveling kalian berikutnya dengan catatan carilah kafe yang menyediakan hot spot gratis ya. Jika hujan tidak juga reda berhari-hari maka Anda bisa mengekplorasi kafe-kafe unik lainnya yang bisa kalian gunakan buat nongkrong sepanjang pagi dan sore.

Ternyata tidak sedikit tempat wisata yang cocok jadi destinasi liburan di musim hujan. Bagaimana, masih ingin berdiam di rumah?

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *