Tempat Wisata Instagramable Ini Unik dan Ekstrem

Ingin mencari tempat yang berbeda dari biasanya seperti tempat wisata yang unik dan ekstrem


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Travel – Liburan atau menghabiskan waktu bisa dimana saja bersama keluarga ataupun sahabat terdekat seperti di tempat pusat perbelanjaan maupun tempat wisata umum.

Namun, ada sebagian orang yang bosan dengan ketempat seperti itu untuk menghabiskan waktunya. Oleh karena itu, mereka ingin mencari tempat yang berbeda dari biasanya seperti tempat wisata yang unik dan ekstrem.

Baca Juga
Fairuz A Rafiq Rajin Olahraga Usai Melahirkan
Menu Makanan Ini Baik Untuk Penderita Diabetes
Cara Membersihkan Kacamata, Ini Manfaatnya

Nah, sahabat Ngenetyuk bisa mencoba tempat wisata anti mainstream ini. Pasalnya, tempat wisata ini punya pemandangan dan alam yang indah sehingga cocok, keren serta berkesan jika anda abadikan dengan berswafoto atau video.

Yuk simak ulasannya yang tempat wisata instagramabel unik dan ekstrem.

Kampung Budaya Sindangbarang

Kalo Banten punya Baduy, Jawa Barat punya Sindangbarang. Keduanya punya kesamaan dalam hal pelestarian budaya sih menurut gue. Di Sindangbarang ini, lo bisa ngeliat bangunan-bangunan rumah khas Sunda, terutama khas daerah Pakuan Pajajaran. Total ada 27 bangunan rumah tradisional di sini. Kalo udah bosen ngeliatin rumah tradisional, lo juga bisa tuh masuk sampe nginep. Ngerasain tidur di rumah gubug tanpa AC, tapi tetep dingin

The Lodge Maribaya

Tempat wisata yang terletak di daerah Lembang, Bandung ini akan sangat cocok untuk wisata yang terkesan tinggi. Tempat wisata yang sudah terkenal dengan Sky Tree ini juga memiliki wahana lain seperti Sky Plane yang membuat Anda seperti menjadi seorang pilot yang andal.

Hutan Pinus Sentul

Udah nonton film Modus Anomali kan? Inget gak adegan saat John (Rio Dewanto) lari-lari? Pasti enggak karena adegan dia lari-lari ternyata banyak banget. diguyur. Yaudah, tapi lo inget kan hutan pinus tempat si John dan keluarganya piknik? Nah, itu dia hutan pinus Sentul yang dijadiin lokasi syuting sama Modus Anomali. Lokasinya, deket banget dari Jakarta, kalo gak macet gak sampe deh 2 jam perjalanan.

Gunung Sindoro

Gunung yang biasa disebut Gunung Sindara ini terletak di Jawa tengah. Jika mengambil foto di sini, Anda dapat terlihat sangat tinggi. Bahkan, bisa sampai mencapai puncak gunung lain. Gunung ini juga dikelilingi oleh gunung-gunung lainnya.

Tebing Keraton Bandung

Yang satu ini juga sangatlah bagus. Bagaimana tidak, tebing yang berada di daerah Bandung ini sangatlah hijau. Selain dapat menikmati pemandangan dari atas, Anda juga tentunya dapat berfoto di tempat ini. Anda akan terlihat sejajar dengan bukit-bukit yang dipenuhi pohon hijau.

Danau Situ Gintung

Buat pecinta fotografi, pasti kalian suka sama tempat ini. Lokasinya gak terlalu jauh dari pusat kota Bogor, sekitar 10 km-an. Di sini, lo akan nemuin sebuah danau yang di sekelilingnya masih ditutupin pohon-pohon rimbun. Sebenernya gak spesial-spesial amat sih, ya keliatannya kayak danau kebanyakan gitu lah. Cuma genangan air coklat berukuran gede dengan pohon-pohon rimbun tadi yang jadi bingkainya. Pokoknya biasa deh, suerrrr. Tapi, kalo elo datengnya subuh-subuh menjelang matahri terbit, baru deh tuh keliatan spesialnya.

Bukit Pandang

Tempat wisata yang berlokasi di Banyumas, Jawa Tengah ini memang memiliki suasana sesuai namanya. Jika berkunjung ke tempat ini, Anda dapar memandang ke dataran luas di bawah bukit ini. Terdapat pula fasilitas bernama Pintu Pandang yang dapat dijadikan tempat berfoto. Pintu ini membuat Anda baru masuk dari langit yang biru, mirip dengan pintu ke mana saja milik Doraemon

Gunung Batu Jonggol

Buat hikers pemula yang belum pernah naik gunung atau buat hikers tingkat dewa yang rindu buka tenda tapi mager dan pingin yang santai-santai aja, Gunung Batu ini adalah jawabannya. Kalau ada yang nanya dimana letak Gunung Batu ini dan mendapat jawaban “di Jonggol”, orang itu bukannya lagi ngajak kamu bercanda, karena nyatanya Gunung Batu ini letaknya emang ada di Jonggol atau sekitar 2 jam perjalanan dari Kota Bogor.

Bagaimana menurut anda sahabat Ngenetyuk. Apakah anda tertarik untuk liburan bersama keluarga untuk berswafoto di tempat wisata instagramable ini?


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *