Terbukti, Kopi Bikin Gairah Pria Bercinta Diatas Ranjang

manfaat kopi bagi pria untuk bercinta


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Benarkah, Gula Bisa Menghilangkan Aroma Kopi ?

Ngenetyuk.com, Hiburan – Sebagian pria menyukai minuman kopi. Selain nikmat, Kopi juga banyak manfaatnya salah satunya meningkatkan gairah saat berhubungan intim dengan pasangan.

Hal tersebut diungkapkan Dokter Spesialis Kandungan sekaligus Seks Konsultan, dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS. Menurutnya, kopi bisa meningkatkan hasrat seksual seorang pria karena kandungan kafein.

Baca Juga
Galih Ginanjar Dipindahkan ke Sel Isolasi
Adipati Dolken Berbagi Tips Saat Mati Lampu
Pose Jessica Iskandar Pakai Handuk Tuai Komentar

“Kafein yang menjalar di tubuh menyebabkan kontraksi pada jantung yang secara tidak langsung memperlebar pembuluh darah. Seks membutuhkan aliran darah. Dan kopi membuat pembuluh darah melebar,” kata dr. Boyke, kepada awak media di Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

3 Hal ini Dibutuhkan Wanita Saat Berhubungan Seks
3 Hal ini Dibutuhkan Wanita Saat Berhubungan Seks

dr. Boyke menambahkan bahwa kopi juga bisa membantu para pria yang mengalami masalah disfungsi ereksi. Pasalnya, kopi secara tidak langsung bisa memperbaiki penyempitan pembuluh darah yang dialami oleh manusia.

“Kopi mampu menyebabkan pembuluh arteri yang terdapat di area penis menjadi lebih rileks. Sehingga aliran darah menuju penis bisa berjalan dengan lancar. Salah satu penyebab disereksi adalah pembuluh yang menyempit. Akibatnya, aliran darah tak sampai ke penis,” paparnya.

Bukan itu saja, kopi sangat baik untuk dikonsumsi karena memiliki kandungan vitamin di dalamnya yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh manusia. Kandungan vitamin C yang terdapat pada kopi dapat menangkal tubuh sari radikal bebas seperti kuman dan jamur.

“Kopi juga mampu bekerja dengan memengaruhi otak menjadi santai. Kopi menjauhkan stres yang menjadi salah satu penyebab masalah seks pada sebagian besar manusia,” pungkas dr Boyke.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *