Terharu Ketika Ariel Tatum Doakan Mantan Kekasih

Melihat unggahan tersebut, warga dunia maya turut memberikan dukungan serta doa kepada Ariel Tatum. Mereka juga menulis agar Ariel Tatum diberikan ketabahan dan kesabaran.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ariel Tatum Doakan Mantan Kekasih
Ariel Tatum Doakan Mantan Kekasih

Ngenetyuk.com, Hiburan – Meskipun hubungan asmara Ariel Tatum dengan pemain bola Ryuji Utomo telah kandas. Namun, mereka tetap menjalin hubungan baik.

Hal tersebut diketahui lewat ungahan foto di sosial media pribadi. Bahkan, lewat unggahan yang memperlihatkan Ryuji bersama seorang gadis, Ariel tatum memberikan doa yang terbaik bagi mantan kekasihnya itu.

“Aaaaa, semoga dilancarkan niat baiknya! Kukirimkan cinta untuk kalian berdua,” tulis Ariel Tatum di kolom komentar Ryuji Utomo.

Baca Juga
Rasakan Manfaat Minum Air Putih Saat Bangun Tidur di Pagi Hari
5 Tanda Jika Cewek Ini Serius Sayang dan Cinta Kepadamu
Ranty Maria Tetap Percaya Diri Tanpa Makeup, Ini Alasanya

Dalam foto tersebut, mantan kekasih Ariel Tatum itu terlihat bahagia bersama seorang wanita. Ryuji Utomo menggenakan kaos berwarna putih celana panjang cream atau abu-abu. Sedangkan, teman wanita tersebut memakai kaois hitam dan celana putih serta tas berwarna cokelat.

Mantan kekasih Ariel Tatum itu pun memberi keterangan bahwa unggahan ini untuk Shabrinaar yang sebagai tandem ngelawan dirinya.

“Post ini untuk @shabrinaar ! Ini dia nih tandem ngelawak gue (yang sok kalem padahal mah…yah…) yang selalu mengingatkan gue untuk selalu rendah hati dan tidak lupa beribadah, selalu memastikan ditiap subuh gue tidak melewatkan kewajiban, terus kadang kalo bangunin subuh suka ngelawak jayus (apesih lo….orang kan masih ngantuk),” tulis keterangan foto Ryuji Utomo.

“Terima kasih ya, semoga kita bisa selalu menjadi pribadi yang lebih baik dan berada di jalan yang benar. Terus abis ini pasti pada nanya, “ini pacar baru bang?” Nih gue jawab di sini, gue ga pacaran. Tapi semoga Allah lancarkan jalannya dan berjodoh, niat kita untuk beribadah. ???????? #sabicuy #shabricuy. P.S. susah kalo ngajak anak tubir foto, posenya langsung pose “ora ketar ketir bosh!” sambungnya.

Melihat unggahan tersebut, warga dunia maya turut memberikan dukungan serta doa kepada Ariel Tatum.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *