Terharu, Roger Danuarta Tulis Pesan Untuk Ibu

Terharu, Roger Danuarta Tulis Pesan Untuk Ibu Ibunda Roger Danuarta meninggal dunia di usia 63 tahun. Sebelumnya, dikabarkan ibunda pesinetron ini menderita sakit.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Roger Danuarta
Roger Danuarta

 

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis peran Roger Danuarta sedang berduka. Ibunda Roger, Engnawati Atmadja meninggal dunia pada Jumat 23 November 2018. Saat ini, jenazah disemayamkan di Rumah Duka Oasis Lestari, Curug, Tangerang, Banten.

Ibunda Roger Danuarta meninggal dunia di usia 63 tahun. Sebelumnya, dikabarkan ibunda pesinetron ini menderita sakit. Sayangnya, belum diketahui penyakit yang diderita ibunda Roger tersebut. Rgger memang jarang membahas masalah pribadi.

“Jika saya memiliki satu keinginan terakhir, itu adalah aku meminta kepada Tuhan agar menyembuhkan ibuku dan memindahkan rasa sakitnya kepadaku. Saya tak pernah melihat ibuku sakit parah sepanjang hidupku,” kata Roger sambil mengunggah foto menggenggam tangan ibundanya tersebut.

Baca Juga
Aktivitas Rutin Ini Ternyata Bisa Bikin Payudara Wanita Jadi Kendur
Cara Memutihkan Kulit Hitam Secara Alami
Proses Siraman Jelang Menikah, Baim Wong Tak Menahan Kuasa

Dalam kesempatan itu, Roger menyatakan bahwa akan melakukan apapun demi kesembuhan ibundanya. Roger juga mengungkapkan bahwa ibundanya adalah sosok yang sangat berarti dan penting baginya.

“Dia adalah orang yang tak pernah kehilangan kepercayaan kepada saya. Tanpa dirinya aku tak yakin di mana aku akan berada. Ia yang mengajari saya tentang dunia dan kehidupan yang sebenarnya,” ujar Roger.

Namun, sampai saat ini, Roger belum bisa memberikan berkomentar soal kepergian sang bunda untuk selamanya.

Untuk diketahui, ibunda Roger Danuarta akan dimakamkan di TPU Taman Kenangan Lestari pada Senin, 26 November 2018. Rombongan jenazah akan berangkat dari rumah duka sekitar 09.00.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *